Monday, February 1, 2016

Realisasi Bantuan Untuk Mbah Djoyo Dwiryo 96 tahun

cung ling!

Dapat pesan pribadi di whats app dari member FABSKITA, "yakob hari sabtu kamu harus datang jam 16.30, kamu yang tau jalan nya ke rumah mbah Djoyo, kumpul di stadion Manahan"



 apa sih itu FABSKITA?  FABSSKITA itu adalah komunitas sosial tentang bersedekah yang berlokasi di Solo, alias Surakarta. di next artikel saja saya jelaskan.

lalu di hari sabtu siang saya berangkat ke Solo dari Ngawi, mampir ke UNS sebentar menjemput keponakan saya yang mau ikut saya ke Kartasura,  namanya dek kelik dari kalimantan,. beristirahat sebentar lalu lanjut ke stadion manahan. pak Presiden FABSSKITA minta di dokumentasikan lewat handycam ke saya. tapi masa iya pegangin handycam sambil nyetir, untung ada dek kelik. handycam saya serahkan ke dek kelik.

tepatnya saya memandu perjalanan paling depan di antara rombongan motor, lalu sampailah di depan rumah Mbah Djoyo Dwiryo. sekilas kedatangan kami agak menarik perhatian warga sekitar karena banyaknya rombongan seperti mau touring datang di depan rumah Mbah Djoyo Dwiryo.


singkatnya kami masuk ke rumah mbah Djoyo, sambil membicarakan niat awalnya.


bantuan di saksikan dan di tanda tangani oleh pak RT biar tidak ada kesalah pahaman dalam memberikan bantuan



tuh senyum nya, bikin semangat ga sih?



lihatlah senyum mbah Djoyo Dwiryo yang selalu ceria dan tersenyum walau ekonomi kekurangan...


penempelan stiker FABSSKITA agar tahu kalau mbah Djoyo Dwiryo sudah di bantu



Alhamdulilah bisa menyalurkan sedikit rezeki untuk Mbah Djoyo Dwiryo, paling suka hatiku saat melihat senyum mbah Djoyo yang ceria dan penuh semangat :) :D

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang