Saturday, February 9, 2013

akhirnya komplain ke LORENA di tanggepin... tapi???

klik kanan > buka tautan baru untuk melihat tulisan gambar ini

saat sudah mengirim komplain langsung ke LORENA dan tidak kunjung ada balasan di Email ku... saya pun berinisiatif untuk mencari group EKA SARI LORENA di facebook... dan saya langsung kopi pastikan tulisan di post sebelum nya (baca: Paket Pengiriman LORENA EXPRESS BURUK SEKALI) ke wall PT EKA SARI LORENA (ESL Express Bogor)

klik kanan > buka tautan baru untuk melihat tulisan gambar ini

 dari tanggapan nya bisa di duga, dan sejak dari tanggal 4 februari 2013 sampai sekarang ini ternyata barang masih nyantol di Ngawi??? belum di apa-apain?

klik kanan > buka tautan baru untuk melihat tulisan gambar ini

dan saya pun di suruh untuk menghubungi sendiri di nomer ini...HUB :
CAPEM MADIUN - S. PARMAN
JL. S. PARMAN NO. 26

KEL. ORO-ORO OMBO, KEC.
KARTOHARJO, MADIUN
62351459666
AGEN NGAWI 62351746252


weh... apa-apaan ini jelas saya males. tapi mau gimana lagi. akhirnya saya telepon nomer tersebut dan hasilnya? pas ta hubungi cuma di jawab halo-halo doang selanjutnya malah dia diam saja... saya pun langsung meminta kepada fanpage facebook LORENA untuk mohon di sampaikan agen ngawi agar dikirim ke rumah saya secepatnya...
 

balasanya adalah

"OK pak. Saya bantu push ke Madiun. TQ.

Saran : Untuk komplain, bapak bis hubungi juga Customer Service kami di Jakarta di nomor 021-75910023 dan minta agar merka segera hubungi Bapak."

di sambung dengan jawaban
 

"Staff kami dari Cab. Madiun akan menghubungi bapak. Mohon HP on. Terima kasih."

di tunggu 1 jam, 2 jam, 5 jam, 12 jam... belum ada satupun telepon yang masuk... padahal nomer semua HP ku sudah diaktifkan semua dan untuk siap-siap menangkap panggilan dari LORENA...

yah jika sampai besok barang dari LORENG-NA belum juga terkirim ke rumah. terpaksa besok senin langsung ke kantornya agen Ngawi kota pake motor PP untuk minta pertanggungjawaban...
padahal rumahku sama ngawi kota jauh, sial bener :'(

2 comments:

Yin And Yang Yin Yang