Friday, February 8, 2013

Paket Pengiriman LORENA EXPRESS BURUK SEKALI

www.esl-express.com/
tulisan ini tidak untuk menjatuhkan sebuah perusahaan, tapi ini murni pengalaman pribadi saya. mau komplain ke pihak LORENA juga tidak tahu caranya. dua minggu yang lalu saya membeli barang online di alamat http://www.baikerboi.net. di mana toko tersebut sudah mendapat kepercayaan tidak menipu dari para buyer club-club motor. uang pun sudah saya transfer sebanyak  Rp. 318.000 (sudah termasuk barang, ongkos kirim, dan biaya jasa transfer nya)

dari pihak baikerboi dari janjinya tanggal 31 januari 2013 barang akan dikirim lewat jasa pengiriman LORENA express, dan nomer resi sudah di sampaikan kepada saya. selang beberapa hari dari janji biasanya barang sampai 3-4 hari setelah pengiriman ternyata barang belum juga sampai. saya pun komplain ke baikerboi lewat SMS. dari pihak di respon resi dikirim sudah dari tanggal 31 Januari 2013 tersebut. saya sempat berpikir ini penipuan online tapi tidak mungkin. karena baikerboi sudah mendapat kepercayaan sebagai recomended seller di kalangan klub motor. akhirnya aku tunggu sampai sekarang dan kesabaran ku hilang. aku mencari informasi di internet dan hasilnya mengejutkan... banya sekali komplain tentang LORENA dengan pengirimannya yang sangat buruk di sini:

http://www.bismania.com/home/archive/index.php/t-5544.html?s=5a550ca87bb756ffd75eefd31c4cd270

disini

http://www.kaskus.co.id/post/50dd2dcc1a76085449000002

dan disini

http://bakung16.wordpress.com/2011/03/02/daftar-tarif-ongkos-kirim-paket-esl-eka-sari-lorena/

ada yang bilang sudah 2 bulan barang belum juga dikirim, ada juga yang bilang 2 tahun barang tidak sampai alias hilang??? what theeeee heeeeeeeelll.... terbersit rasa kuatir, karena saat saya masukan kode resi saya di alamat website http://www.esl-express.com/ ditemukan tulisan Data Not Found. sudah 2 minggu lebih barang juga belum sampai, apakah barang ku juga hilang??? nie bagaimnana barang saya nyantol dimana... mohon pihak LORENA EXPRESS untuk tanggapannya... manajemennya buruk sekali... padahal di web nya http://www.esl-express.com/ dikatakan layanannya yang terbaik... dan saya sarankan pihak bikerboi untuk berpikir 100 kali menggunakan layanan ini...

www.esl-express.com/
*hati-hati penipuan konsumen bisa ditindak ke pengadilan lhoo....

6 comments:

  1. barangku juga lom dateng nih grrrrrrr lorena / esl express payaaahhhh!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari group FB di group EKA SARI LORENA... terus laporkan masalahnya bung... tanya nyantol nya dimana... biasanya yang nyantol disitu agen nya ga mau ngirim atau barang di korupsi...

      langsung labrak saja bung!!! kalau perlu pakai marah-marah juga boleh, jika ada barang hilang langsung laporkan ke berwajib, LORENA payah emang... padahal dulu Lorena bagus lho...

      ini pengalaman saya, barang saya ambil sendiri:

      http://touringerkonyol.blogspot.com/2013/02/akhirnya-komplain-ke-lorena-di.html

      Delete
  2. belum lama ini ane juga kirim barang via lorena... sampai di tujuan ada item barang yang ilang,,,kardus berongga seukuran barang yang ilang,,, dan lakban dalam kondisi tidak rapat menurut si penerima paket

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika begitu kenyataan nya... yang menerima barang harus protes ke agent nya bang... langsung labrak di kantornya...

      dulu ane juga punya teman di Solo dikirimi beberapa emas lewat jasa pengiriman barang kantor pos. emas nya hilang. langsung dilabrak ke pihak agent barang di Solo... dan mengancam ke pihak berwajib... agak sulit sih harus ngotot-ngotot melulu...

      tapi sebanding... karena mereka mau ganti rugi... setelah di ketahui pelakunya ada lah agent pengiriman solo dan krucuk-krucuk nya yang bertangan maling...

      emang mas nya ngirim barang apa?

      Delete
  3. Kejadian ama ane barusan nih...ane krm makanan kering via esl lorena tgl 14 juli...baru nyampe tgl 22 juli.di padang...nyampe lama mah ciri khas lorena ekspreeettt..tapi yg bikin ane gedheq adalah ada beberapa item barang/


    makanan yang hilang di embat ...harganya kaga
    seberapa sih..cuma bikin sebel aje udah kayak
    tikus curut aje tuh agen lorena...makanin/
    nyolong kacang ane ampe 1/2 kg..plus kacang
    mente 1/4 kg..kali kelaperan berat kurir atau
    agen nya dah..........ampe ane malu ama mertua ane sbb tu kacang pesenan doi...coba yg dikirim barang elektronik kali udah ilang dah barang nya.....aj gile makanan aja mau ngembat tuh ...mencerminkan banyaknya siluman tikus di esl lorena ekspress..mengharukan..............

    ReplyDelete
  4. Kapok pake ESL. Barang hilang 7 pcs dengan kerugian 650rb. Sudah komplain ke pusat agen perwakilan dan berulang kali email ke ESL tapi tidak ada tanggapan yang berarti. Intinya ESL sama sekali tidak peduli dengan keamanan barang yang kita kirim karena mereka sama sekali tidak bertanggungjawab jika barang hilang.

    ReplyDelete

Yin And Yang Yin Yang