Thursday, August 2, 2012

satria FU emang bener-bener tunggangan ALAY SEJATI

lovemybike.wordpress.com

eits... jangan salah paham dulu.. disini saya membahas sebagaian besar biker satria FU, bukan semuanya lho ya...

sudah kebiasaan, trend, bahkan kaya sunnah jika para ABG meminta satria FU... kebanyakan alasan meminta satria FU untuk mencari pacar/menarik lawan jenis, selanjutnya biar dianggap gaul. Meminta nya ga tanggung-tanggung lho... ada yang minta sama ortunya pake ngancam, mogok makan, ada yang mau sok bunuh diri (alhamdulilah berkurang anak alay), bahkan ada yang ngancamnya pake celurit sama orang tuanya... udah minta masih ngancam lagi... *LOL* nie yang pernah di bahas di blog lain (baca: NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL, BODOH) isi nya tentang status komentar FB seorang anak alay, yang dengan bangganya durhaka kepada orang tua nya demi satria FU.....

ALAY... DETECTED

tapi sebagaian besar mereka pasti berhasil mendapatkan motor idaman nya. lha wong ortunya sendiri diancam mau dibunuh... ya ortunya pasti nurut lah... nah udah bagus-bagus nya nie desain motor. bagian-bagian motor pun ga sampai 6 bulan pasti langsung di copotin bagian perbagian... dari ekor spakbor belakang, headlamp, body, spion, semua di copotin biar enteng katanya, setang asli (yang berat) diganti setang imitasi (yang bahanya jelas enteng). padahal bagian paling berat terletak pada mesin... kenapa ga dicopot sekalian aja tuh mesin... terus jalannya gimana mas bro? ditembakin pake meriam... lebih cepat dan lebih ngena andrenalinnya... dijamin!!!

bimo96.wordpress.com

yang lebih parah... ban nya diganti ban cacingan (kaya ban sepeda angin gitu tapi imitasi, soalnya yang asli bisa sampai diatas 500 ribu)... nie pasti ban wajib buat anak alay... terus kalo belok di atas 20 km/h sambil boncengan apa ga geyal-geyol tuh....? parah... ane yakin nieh kalo kejebak lubang aspal bakal ngrusak velg dan shock breaker... ya minimal ban bocor lah, lumayan yang buka tambal ban... Laris maniiiis, ternyata anak alay membawa keuntungan juga yah :D

ini jok nya dimana? salut sama bokong alayers

dan motor kaya gene pasti susah banget dibuat motor harian... apalagi buat touring. sudah banyak bapak-bapak kesulitan naik motor alay karena ulah modif sesat dari anak nya (durhaka detected). apa ga kasihan yah? bisa jadi nie orang jadi alay durhaka karena hasutan sesat dari teman-teman sekolahnya

KNALPOT NOBI, PILIHAN ALAY BAHLUL
ada lagi nieh yang parah... motor satria FU dikasih knalpot NOBI... nah ini yang kerap disalah pahami... pernah ente liat motor drag pake snalpot NOBI? ga pernah. soalnya kenapa? karena motor drag dengan peningkatan performa mesin, jika pake snalpot NOBI minimal akan njebluk tuh mesin... nah para alayers malah pake nieh snalpot NOBI di motornya biar dikira motor drag... ALWAYS BANGGA (ndeso fatal detected)

NAH KAN?
walau banyak biker satria FU yang ga alay (salut karena tidak terhasut tabloid modif motor sesat, applause buat kalian)... itu bisa di hitung... masih ga percaya kalo kebanyakan satria FU emang bener-bener tunggangan ALAY SEJATI? buka aja gambar di google.. terus ketikkan keyword 'satria fu'. nonggol dah gambar-gambar motor alayers sejati :D

mari tanamkan sikap mainkan gas dengan sewajarnya... buang jauh ugal-ugalan ga bermanfaat, keegoisan di jalan raya, dan arogansi kekanak-kanakan, keep safety riding dan belajar membantu penghematan BBM oleh pemerintah. keep safety riding :)

*image konsumen alay, bisa mencerminkan image sebuah perusahaan menjadi dianggap mengeluarkan produk alay*

148 comments:

  1. Di sekolh ane jga ada 2 cwe pke Satria Fu sama kawasaki athlete, bneran alay gayany. Rambut tu cw di bkin kaya emo, bolak balik jln2 di lapangan STM.
    #Nyari perhatian

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha... ga cuma cewek doank gan... cowok juga... tuh temen gue yang udah kuliah masih aja alay bawaan dari SMA ga sembuh2... motornya satria FU, tapi orangnya terlalu norak kalo naik motor. jadi sampai sekarang masih jomblo dia, habis cewek yang naik motornya pada takut :D

      Delete
  2. fu gak selamanya alay :D nih bro ada contoh FU jadi supermoto https://brigade15.wordpress.com/2012/10/17/satria-fu-jadi-supermoto/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... kalo yang ini keren bro... konsepnya jelas... dan masih ada unsur safety nya :D

      tapi tetep aja banyakan yang alay pake nya, bisa dibilang banyak yang salah konsep... agak ngeri juga ada orang awam yang modif protolan, ga safety riding malah di sebut motor konsep... jauuuuuhhh :(

      Delete
    2. lu aja kagak punya, jd banyak bacot. Besar mulut, omong kosong. Bicara seakan2 AKU PALING BENAR.

      Delete
    3. Ihi pasti alayers yg punya motor... ngamuk ngamuk gk jelas.... motor alay... kok di banggain......

      Delete
    4. edan kitu euy mecuk yo

      Delete
  3. anda tidak boleh begitu, anda menulis blog lebih ke emosi pribadi. Apalagi dengan mendiskreditkan merek satria fu. Pihak suzuki merasa di rugikan dengan opini anda. Ini tidak baik untuk anda dan orang lain. Kalau membuat blog itu yang sopan, tanpa ada unsur merugikan pihak lain. Apa jangan_jangan anda alay juga seperti yang anda ceritakan di atas, kemungkinan besar anda merengek2 sama orang tua minta fu tp tidak terbeli, maka ada semacam kebencian dan iri dengan motor ini,dengan cara menjelek2kan. Dlm dunia psikologi ada tentang macam ini. Kasihan sekali anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda sudah pasti alayers sejati

      Delete
    2. edan mencug ah

      Delete
    3. tai lu....

      Delete
  4. Coba skrg saya tanya. Apa motor anda? Saya yakin 100% motor anda bukan satria fu, kalo anda bilang motor anda mmg bukan satria fu krn satria motor alay, brrti anda mmg menginginkan motor tersebut tp tdk keturutan, krn yg anda bilang alay adlh hsl modifikasi anak2 sekolahan, pertanyaannya jika msh standard pabrik utk anda pakai, apa anda msh bilang fu motor alay? Apakah anda sakit hati setiap berkendara selalu iri melihat motor kebanggaan suzuki di kelasnya ini seliweran di jalan dgn modelnya yg keren? Kasihan sekali anda.
    *Pesan saya, jgn mendeskripsikan merk tertentu utk meluapkan emosi anda. Tanya knp? Pikir sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm... sudah ta bilang toh, eits... jangan salah paham dulu.. disini saya membahas sebagaian besar biker satria FU, bukan semuanya lho ya...

      ehm... untuk model satria FU terkesan ramping, lebih cocok untuk anak cewek... kalo yang naik anak cowok lebih terkesan kemayu.. itu menurut saya lho kalo dipandang sudut estetikanya... ehehehe

      kalo apakah saya ingin satria? tidak sama sekali, hipotesa anda salah. bahkan saya membeli motor sendiri dari hasil jerih payah sendiri, pajak sendiri, perawatan sendiri, yah walaupun bayarnya nyicil, hehehe. kembali ke topik. mengapa saya begitu membencinya... pertama, dimana saat itu saya sedang sakit malah membuat saya semakin sakit. karena yang dengan kebetulannya itu adalah suara satria fu pakai knalpot rusak. coba kalau ente yang sakit yang harusnya untuk istirahat malah tidak bisa istirahat... kedua, biker satria fu lebih sering membuat saya hampir kecelakaan di jalan raya...

      but it;s oke... thanks saranya, ini juga lagi ta pikir sendiri kok. ehehehe

      Delete
    2. @Anonim : udeh gk usah... ngeyel... motor loh itu cuman menuhin jalan aja... alay lg... serasa... tuh jalan milik nenek.... moyang nye sendiri.....


      Apakah anda sakit hati setiap berkendara selalu iri melihat motor kebanggaan suzuki di kelasnya ini seliweran di jalan dgn modelnya yg keren?

      Iri ngapain gue iri.... motor gue aje r6.... tuh motor sampah aje.... cuman gue geber aje udah rontok....

      Delete
    3. @Anonim : Mulai tukang sayur cilok, siomay, bahkan pemulung aja make nih motor, so... Kenapa iri ??? Berapa sih satria f doang ???

      Delete
    4. Sok pake r6 kau,adu sama z 800 aku

      Delete
    5. mau balapan toh ini... boleh lah balapan asal pada tempatnya... di sirkuit misalnya... itu lebih SPORTIF, jangan balapan di jalan umum yang pasti... entar menggangu yang lewat :)

      Delete
    6. ah bacot kalian tuh sampah yaudh kita janjian mau ga? dimana balapan, lu mau pake ducati juga gw berani! jangan sombong nih no gw 089606307083

      Delete
    7. Bangke luh... muka kaya celeng aje ngajakin balapan

      Delete
    8. ngak usah berdepat!
      semua ngk bakalan di bawah mati :-p kok.
      ingat 2!!!

      Delete
    9. nah kan :v seperti yg saya duga sang alayers sejati keluar wkwkwkkwkwkwk mencak mencak lagi haha. diliat dari dia comment dah jelas kalo dia bocah wkwkwk dah sana cuci kaki bobok wkwk motor atas nama orang tua aja bangga wkwk alay alayers emang tu jalan punya mbah mu? hahahaha konyol

      Delete
    10. @Yehezkiel Ezkel : tai lo... muka kaya celeng.....

      Delete
    11. ente kenapa? kebakaran fantat ya? wwkowkwokwok

      Delete
  5. nanggung!! kalau aku jadi anak aku minta Harley Davidson

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha..... betul itu.... setuju dengan anda... tapi sepertinya jarang... soale kebanyakan ABG minta motor buat balapan.... bukan buat touring. yah walau jalan Indonesia ga bagus2 amat sieh banyak lubangnya. kalo ada kejadian minta harley, terus dipretelin???? jadi lucu kan... :D

      *namanya juga masih minta ortu, belum menghormati jerih payah susahnya mencari uang... maklum bro...

      Delete
    2. apa yang kau bilang tu tolol...bahasa kau bodoh bnget kliatan nya lu...
      orang ente sob...

      nanggung!! kalau aku jadi anak aku minta Harley Davidson

      emg kau bukan anak...??

      Delete
    3. anonim...asu bacot,dimna ente dapat R6 tolol,alay,lebay plus bacot gede..hahahaha
      gmg ap EEK lu sob....kita lepas am motor gw pun jadi tu motor,R15 aj kagak ad d jual d indonesia kq malah R6 pula yg ente bilang dasu...
      ane sndiri pengguna scorpio Z 225...mengakui kalau FU emg menawan..
      sempat kepikiran mw ganti FU gw...cma masih mikir capek posisi"a..

      kalau yg ugal2an malah kebanyakan yg pake matic,king,ninja..klau king jelas cepat&suara"a juga buat rider"a kebut2an,ninja juga sama.....kalau matic jelas body sporty gesit,lumayan cepat...
      klw d bilang motor banci gak mngkin di cap alay...yg di bahas disini alay yg punya nyawa cadangan..
      FU dri segi style emg keren...klw masalah ugal2an atw ban cacing motor lain juga bnyak..yg mengaplikasikan ban cacing k motor dluan tu supra x 100cc..dulu taon 2003 atw 2004..trus ninja juga mulai pake...kluar matic...matic juga ikut2an...
      mngka nya anak2 ABG juga mw coba mengaplikasikan ban cacing di FU nya..
      klw yg fikiran"a ud dewasa juga gak akan mw pake ban keak gtu...
      rawan bocor,tergelincir,melayang,DLL kena lubang kecil aj ud terasa bngt..
      1 keuntungan FU harga jual yg tinggi...

      Delete
    4. R6 atau R15 bisa kok bro beli kalau mau pesen, systemnya sama kaya kalau ada yang pesen harley davidson...

      tapi harga nya jelas lebih tinggi... soalnya perakitannya ga di indonesia melainkan didatangkan langsung dari negara asalnya sono... jepun... jadi kena bea cukainya barang jadi... bukan spare part lagi.

      tapi bang??? sefertinya ente salah balas.... syuuuuudah syuuuuudah... nieh diminum dulu es nya biar adem...

      Delete
    5. adminnya banci nihhh, ngomongnya ngaler ngidul! motor sia naon anjing balapkeun lah

      Delete
    6. @godek syahputra : "dimna ente dapat R6,R15 aj kagak ad d jual d indonesia kq malah R6" goblok lu njing.... sekarang tuh udah banyak importir umum... yg datangin moge2 dari luar negeri.... jd gk usah lg nungguin dealer jual tuh moge... tp ya wajar lah elu kan taunya motor bangke fu... sama bangkenya kaya elu....

      Delete
  6. lain kali bakal gue tabrak loe pakai satria..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ush banyak bacot penunggang satria. alay alay aja. tabrak aja pakai motor ceking lo itu. gak tkut w. gak jauh beda ma body yg punya. makanya gwe gak pernah takut ma biker satria. udh motornya cungkring, yg naik cungkring bin alay. beda ma rider vixion, cbsf. bikernya sesuai sama motornya. jadi gak takut w ditabrak satria. satria beratnya cuma 95kg, bikernya satria apalagi ceking banget, paling cuma 60 kilo. halah kalo gwe gebok juga mencret biker. biker satria gak tau etika berkendara, alay jalanan, kalo gwe kejar udh kaya alay cacingan. lari kebirit birit. gak berani face to face. kalo berani jngn pake anonim. tunjuk muka lah.

      Delete
    2. Pfffft tergantung yg pake motornya sih, gw pake satria gk gaya gayaan, walopun beli second pake duit sendiri, vixion mesinnya aje masih sohc gaya amat menang berat doangan :v

      Delete
  7. ane juga anti FU alay!!
    Ane lbh suka vixion standart tanpa modif aneh2. Safety riding bro!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha... apapun motornya... kalau pun motornya di buat se safety mungkin, dan manusianya safety riding... akan selalu saya hormati bro... ehehehehe.

      terlebih lagi kalau ada ibu-ibu hamil, atau orang tua bawa anak, jika susah payah akan menyalip. akan saya persilahkan untuk mendahului... kasihan bro... mereka sering ga dikasih jalan

      Delete
    2. satria fu adalah motor pamer..ane make lbh dari 9 thn jd skrng mls makenya lg coz skrng yg make abg smua..dan uda g keren lg...

      Delete
    3. Saya Sungguh Bangga dengan semangat Anda... ANTI FU!!

      Delete
  8. tetangga kontrakan pada beli satria fu, baru juga kerja pabrik brp bulan, duh... udh gitu ya sepertiyg dibilang di atas, langsung ganti velg sama ban cacing, trus knalpot berisik puool, ga tau tuh berapa bulan ke depan jadi kaya apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu yang membuat risih gan, udah imitasi, BERISIK lagi... padahal jika mampu, udah ada kok kenalpot racing yang ga berisik.

      maka nya kalau di daerah saya besok masih lagi ada anak konvoi lulusan alay, mau saya lemparin plastik yang berisi air kencing, oli, limbah masakan, air comberan, atau kalo lagi emosi tinggal buat saja ketapel terus dikasih peluru batu kali... biar tambah mantap corat-coretnya!!! dan dijamin malu karena bau dan motornya bolong-bolong kena ketapel. ehehehehe

      Delete
    2. maaf ya gan, saya pengguna satria yang sadar keselamatan berkendara. saya sangat tersinggung sekali dengan pernyataan-pernyataan blog seperti blog agan. karena pada dasarnya,agan udah menjatuhkan sebuah produk, walaupun sebagian.
      memang sangat miris melihat pengguna satria yang cacingan, tapi bukan cuma satria yang cacingan, banyak produk-produk lain yang cacingan. bahkan anak club yang suka touring pun demikian cacingan dij alan.
      kalo kita bicara soal safety, kita ga bisa ngejudge satu produk saja. kadang bapak-bapak pun melupakan faktor safety.

      saya sering menggunakan satria saya melintasi jalur lintas timur sumatera untuk kuliah sehari-hari. saya sering menjumpai rombongan klub yang touring dengan sesuka hatinya, tidak menghiraukan keamanan dan kenyamanan. dan pada jalan yang sehari-hari saya lalui untuk menuntut ilmu pun sudah banyak yang kehilangannya nyawanya karena cara berkendaranya yang tidak aman. mau bebek, sport, matic, sudah banyak sekali yang jadi korban. kalo ga percaya silahkan browsing sendiri beritanya di google.

      dan satu hal lagi gan, kedewasaan agan masih dipertanyakan..
      lihat saja cara agan mengungkapkan emosi dengan berniat melempai konvoi lulusan alay pake oli dan limbah masakan. bukankah tindakan agan ini sama sekali tidak mengandung keselamatan? :) karena yang namanya konvoi kan cuma lewat, dan ga mungkin yang lewat di jalan cuma si alay doang.

      salam keselamatan berkendara.

      Delete
    3. ehm iya... bner juga sih... beberapa klub touring aja yang alay juga... pada pakai strobo dan toa masjid... sebenarnya itu tidak boleh karena ada undang-undang nya... (mau nulis tentang ini, tapi belum ada stock foto nya. kalau undang2 nya sih sudah ada)

      dan bukan bebek FU doang yang saya bahas di blog ini... matic, dan sport touring pun pernah saya tunjukan ke alayan nya di blog ini... jadi semua macem pernah saya bahas... kecuali vespa... ehehehe.

      dulu pernah saya ngajak kepolisian untuk menertibkan... eh malah polisi nya ada yang di tabrak... cara melempai konvoi lulusan alay pake oli dan limbah masakan sebenarnya lebih cocok kok... itu lebih memberi shock terapi... lha wong polisi saja ga ngefek...

      padahal saya sudah PDKT mereka dikit sedikit tentang safety riding tapi tetep juga... ga ngefek... apakah mas nya ada ide lain untuk mengurangi konvoi kelulusan, demo buruh, ataupun kampanye caleg alay? monggo... kita diskusikeun sama-sama...

      saya jujur saya tidak dewasa kok... pikiran saya malah penuh imajinasi ala anak kecil sebenarnya... lha wong nontonya aja masih doraemon... :3

      Delete
  9. Aku aja yang punya Vespa spin 150 biasa - biasa aja kok
    Dirumah aku cuma punya 2 motor
    1.Honda supra X tahun 2005
    2.Vespa Spin 150
    Lagian harta benda gak dibawa mati juga^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget...

      terlintas pikiran percuma punya harta banyak, tapi hasil duit merampok (termasuk ngancam ortu) dan korupsi... hartanya memang ga dibawa mati, tapi dosanya yang dibawa mati... :)

      Delete
  10. Maaf coment pake Anonym.

    Setuju banget sama pendapat bloggernya, memang banyak anak sekolah yang mengancam orang tuanya demi itu sepeda. (Termasuk saya) :)
    Mereka alay karena pergaulan, dan mereka kebut2tan karena memang saya akui gas sepedanya menggoda untuk dipelintir. :D

    Dan mereka yang alay prestasinya cenderung merosot se rosot2nya. (termasuk saya), jadi masa sekolahnya habis hanya untuk merengek dan menikmati motor FU. (termasuk saya). :D

    Namun, setelah akal saya telah di hidupkan oleh banyak pihak membuat saya sadar. Rugi telah memaksa orang tua untuk membelikan FU, bahkan dalam hati kecil saya sering menangis. Betapa bodohnya saya melakukan hal itu, menukar kebahagiaan keluarga, masa depan dll hanya untuk motor FU.

    Jadi kalau enggk ingin menyesal, bagi para kalian pelajar yang membaca coment saya, jangan merengek untuk di beliin fu. Kalau mampu ya beli, kalau enggk ya enggk usah.

    Jadilah orang yang dapat mengangkat derajat orang tua, agama dan negara.
    Allah akan mengangkat derajat seseorang yang beriman dan berilmu.

    Semoga sukses kawan, salam satu perjuangan meraih ridha Allah SWT. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya dukung pendapat anda, nanti saja kalau sudah punya duit sendiri beli satria FU sendiri, atau mungkin malah beli Harley Davidson (amin). dan kalau sudah sanggup membeli jangan lupa yang penting keep safety riding di motor dan di dunia dan akhirat :D

      ikutan alhamdulilah bro.... saya juga jadi ikut bersyukur jika memang begitu ;)

      Delete
    2. saya setuju dengan anda.. anonym

      Delete
  11. Menulis suatu artikel ttg kejelekan berdasarkan rasa kebencian pribadi...?? That is the true alay and labil.. hope that you can move on... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga bilang benci semuanya lho ya... buktinya masih saya sispkan sebuah kalimat

      "walau banyak biker satria FU yang ga alay (salut karena tidak terhasut tabloid modif motor sesat, applause buat kalian)"

      itu saya menghormati bagi mereka yang memiliki satria FU tapi ga dibuat macem-macem. ta ikutan tertawa aja ah :D

      Delete
    2. @Abnormal Abiz : ini pasti alayers yg punya motor... ngamuk ngamuk gk jelas.... motor alay... kok di banggain......

      Delete
  12. "walau banyak biker satria FU yang ga alay (salut karena tidak terhasut tabloid modif motor sesat, applause buat kalian)"

    nie kata-kata bloggernya yang ane acungin jempol
    menurut ane motor alay tergantung pengendaranya

    SALAM OI

    ReplyDelete
  13. hahahaha,sensasi"a berlebihan biar banyak pengujung ampe segitunya ...
    rambut lu kuning tuh bos,ckckckckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. boro-boro ngejar hits dari pengunjung.... orang aku nulis blog aja jarang... iya nie rambut udah kuning-kuning kaya minion

      Delete
  14. Satria bikin loe beda,

    Jelas beda, lo bakal keliatan banci wkwkwkk

    Mesin gede body rempong, orang pada nyari gagah, dia nyari alay nya...

    Bayangin mesin FU dipasangin body byson, bisa lari ga tuh ?

    Salam Kredit Satria FU
    DP 500rebu 3 taon, cashback tiga juta + gratis biaya bbm 6 bulan ----> murah apa murahan yee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jarang bro mesin FU dipasangin body byson, kebanyakan orang modif satria FU dibikinnya kaya sepeda ontel... ga percaya kalau kaya sepeda ontel??? cekibroooot...

      http://touringerkonyol.blogspot.com/2013/05/motor-drag-tidak-lebih-adalah-sepeda.html

      Delete
    2. gak sekalian mesin satria dipasang d ninja/r25. satria yg udh punya bobot ringan bin cungkring aja masih kewalahan head to head sama CBSF/Vixion. apalg FU dipasang di body byson. pake honda grand jg masih bisa kekejar.

      Delete
    3. Cbsf/vixion kenceng ?
      Test yuk sama satria gue ��
      Terakhir ketemu Vixion cuman sampe gigi 4 vixion jarak nya 3-4 motor di belakang tuh ��

      Delete
  15. mending honda beat lah, irit + nyaman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. apapun motornya... yang penting tetep jaga kesopanan, etika, dan safety riding bro ;)

      Delete
  16. Orang yg beli fu ada 3 alasan,

    1,untuk balap
    2,untuk jambret
    3,untuk cari kimcil
    4,Dan goblok untk harian dpamer2 kyo asuh

    19jta cma dpat body kecil dan mesin yg gede kyak traktor,tangki bwah jok,

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha kan emang motor bebek bro.... :3

      Delete
    2. 19 jt cuman dapet motor bebek, modal keceng + masih karburator doank. Emang nggk ada yg lain ye....
      Salam 19 jt isi bensin buka jok + isi bensin 5 liter tumpah......

      Delete
  17. Mantap ni kata kata nye ni bro .

    ReplyDelete
  18. Dihimbau bagi pengendara BANGSATria FUck dijalan :

    1. Senyumlah sedikit, udah muka jelek tapi naek motor muka mesum ga enak diliat org.
    2. Tuh sepatu ga bisa pake yg biasa aja ? Kegedaan, bermerk sih, maksa tapi.
    3. Helm lu kagak ada yg lain ? Lu cwo tapi pake warna Ungu, pink, bangke banci amat selera lu feminim ?
    4. Lu becanda atau ngapa nempel stiker merk k*nd*m segala ? Otak dimana ? Pake stiker produk balap lagi, biar dikira pembalap atau tukang bengkel ?
    5. Yang goblok lagi, udah bagus2 stoplamp ada mika warna merahnya, eh dicopot, kasian org belakang lah bangke. Tolol kok ga abis2,
    6. Jok, kalo jok ga dipelorotin kenapa emang ? Ga dapet untung dari cwe lo yg murahan itu ?

    Salam Radiator kerupuk !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahaha.... stop lamp warna nya merah diganti warna ijo... padahal ada artinya

      merah = berhenti
      kuning = hati-hati
      ijo = jalan terus

      kalau anda bertemu dengan stop lamp warna ijo menyala... tabrak aja... kan artinya jalan terus :D

      sepatunya converse kw10 bro, harga 15 rebu di loakan... ehehehehe :D

      Delete
    2. :v suka suka dia sih dia yg punya motor, mao di apain kek saep nya, ngapa lu yg ribut tong?

      Delete
  19. kalau yg ugal2an malah kebanyakan yg pake matic,king,ninja..klau king jelas cepat&suara"a juga buat rider"a kebut2an,ninja juga sama.....kalau matic jelas body sporty gesit,lumayan cepat...
    klw d bilang motor banci gak mngkin di cap alay...yg di bahas disini alay yg punya nyawa cadangan..
    FU dri segi style emg keren...klw masalah ugal2an atw ban cacing motor lain juga bnyak..yg mengaplikasikan ban cacing k motor dluan tu supra x 100cc..dulu taon 2003 atw 2004..trus ninja juga mulai pake...kluar matic...matic juga ikut2an...
    mngka nya anak2 ABG juga mw coba mengaplikasikan ban cacing di FU nya..
    klw yg fikiran"a ud dewasa juga gak akan mw pake ban keak gtu...
    rawan bocor,tergelincir,melayang,DLL kena lubang kecil aj ud terasa bngt..
    1 keuntungan FU harga jual yg tinggi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh... tapi apa iya toh yang menerapkan ban cacing pertama kali supra 100cc bro? ehm... tulisan anda saya simpan dulu bro, coba nanti saya teliti dulu... wacana menarik nie..

      iya bang, setuju sekali kalau yg pikiranya udah dewasa juga gak akan mau pake ban cacing kayak gtu... tapi maaf bang... cuma aku bingung aja... saya baru liat foto-foto google + nya mas godek kok malah ada foto mio pakai ban cacing di pajang di foto profil...

      Delete
  20. @godek syahputra : eh bangke lu... bilang FU dri segi style keren...

    Luh kudet... ye..

    Lu cari noh yamaha fz1 ato r6 ato v-max
    Trus lu bandingin motor bangke fu KEBANGGAN lo, ama motor yg gue sebutin....

    Fz1 style street fighter
    R6 style sport racing
    V-max style touring

    Fu style apaan ALAY

    MOTOR STYLE ALAY. DIBANGGAIN...
    ALAY LU BANGKE......

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayae dari style Satria FU yang ramping, memang untuk ditargetkan untuk DRAG RACING deh bro... bukan street fighter, touring, atau sport racing...

      http://touringerkonyol.blogspot.com/2012/06/saya-tekan-kan-drag-its-not-sport.html

      Delete
  21. @godek syahputra, selain satria FU yang banyak buat ugal-ugalan, saya juga pernah menulis tentang matic mengapa nyaman buat ugal-ugalan... dan harus diakui rata-rata pengguna 2 motor tersebut lebih banyak "petakilan" nya dari pada yang tidak

    http://touringerkonyol.blogspot.com/2012/06/mengapa-motor-matic-lebih-banyak-yang.html

    ReplyDelete
  22. okay yg pasti menurut pengalaman gw satira fu itu:
    1 org yg pake tuh motor sok ke GANTENGAN padahal tu muka gk cakep2 amat cuma dpt d mtr
    2 kbanyakan yg pe tuh motor PK+tampang mesum
    3 sok motor nya paling kenceng (gw yg punya kawasaki ninja 650 biasa2 aje)

    so prinsip gw "mending banyakin duit daripada banyakin gaya"

    salam safety riding

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya ninja 650 situ biasa aja? Ngapain di publikasikan?

      Delete
  23. Hai gan..
    Ane punya satria FU juga tuh, hadiah dari ortu karna masuk PTN, heheehhe

    Kondisi masih standart, cuma airbrush sesuai STNK, hihihi
    Karna emang pengen gambar minimalis gitu gan..

    Tapi emang benar, banyak anak-anak sekolah belum punya SIM udah bawa motor seliweran.....kebut-kebutan, kalau ane emang suka bawa santai, hemat bbm, heheheh


    Apakah saya alay gan ???
    Apa yg perlu saya rubah ?? Emang ane risih dengan modif FU cacingan -_-
    (Lagian tuh FU dibawa kalau lagi bokek, lebih sering bawa stang bulat gan, heheheheeheh)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alay??? sepertinya enggak gan... kan masih standar... pengalaman di kampus ane saya pernah lihat ada tuh Satria FU di modif konsep adventure, di ganti bannya gedhe, stang tinggi, dan beberapa keamanan buat adventure. dari sudut keamanan. itu malah satria FU nya, SAFETY BANGET gan :D

      yang penting tetep safety riding gan, buat apa seh kebut-kebutan. pelan-pelan ntar juga sampai rumah kok... ;)

      Delete
    2. hmmmmm anak muda sekarang masuk kerja d pt gaji pas2n ngambil motor vixion fu ninja lebih mentingin ngejar kebutuhan buat gaya2an d muka umum gak mikirin buat bkin bahagia orang tua jarang banget gua liat anak muda sekarang pake shogun kebo pke jupiter tahun 2003 supra x lawas yg ada d pikiranmereka yg penting mtr gua mahal monoshock 150cc
      anak muda yangkeren mnurut gua nabung buat masa depan nya nnti masa masih numpang d rumah bonyok sdangkan mtr bagus mau molor d motor lu bini sama anak lu?
      sekarang pesen gua gk usah ngikutin2 lah inget lu emg bisa beli mtr berapapun harga nya tp apabisa lu beli nyawa kedua orangtua lu?

      Delete
    3. "lu emg bisa beli mtr berapapun harga nya tp apabisa lu beli nyawa kedua orangtua lu"

      sangat menyentuh :)

      Delete
  24. Abang gua juga ada satria FU tapi ga pernah di modif kaya gitu melainkan ban nya gede, soalnya istrinya lagi hamil wkwkwk Jok juga udah tebel :D
    #StandarTingTing

    ReplyDelete
  25. mending naek roda 4 aje

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen nya juga pakai roda 4. adem, ga kepanasa atau kehujanan. tapi kalau di pikir-pikir kalau di pakai kuliah jalanan udah mancet gan :3

      Delete
  26. Sore,

    Lagi iseng googling ngabisin waktu sore dikantor, ktemu link artikel ini.. hahaha lumayan mengocok perut komentar2 dari bro Yakob :D

    Emang sih banyak sekali FU yang dijadikan motor alay, dari jaman ini motor keluar sampe sekarang postingan ini saya tuliskan. Untungnya banyak juga orang yang tetap menjunjung tinggi keindahan asli dari motor ganteng ini hahahaha..

    Saya juga salah satu pengguna FU, untungnya bukan yang ALAY :))) dan untuk ngedapetinnya ga sampe nodong ortu alias hasil keringet sendiri *elus elus si jago*

    Terima kasih atas postingan yang menghibur di sore hari bro..
    Salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha... terima kasih adas pujian nya... bagi cendolnya gan ahahahaha... *just kidding

      btw tetep safety riding lho bro....

      Delete
  27. nih ya gan usut punya usut dulu sekitar tahun 2009 bapa gua rencana mau ngebelin gua satria fu pas nyampe d tkp bapa gua d datengin sama sales & montir suzuki di bilangan jabodetabek nah begitu bapa gua mau nnyain satria fu ini gmana2 si salesman sama si montir nya malah bilang yg ya mnurut gua ngebuka aib sendiri knpa gtu krna mereka bilang k bapa gua "maaf pa bapa yakin mau beli satria ini saya mau ngasih tau ke bapa kalo motor ini gak bisa smpe tahan 3tahun bisa tahan nyampe sgitu tp sering penyakitan 2 tahun juga udh mulai kerasa" nah bapa gua kn kaget dnger daari pihak suzuki nya sendiri dan ngebatalin nah mungkin itu pengalaman gua mengenai produk yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehm, yang saya tahu sieh satria Fu rata-rata ga bisa tahan 3 tahun karena mesin nya buat kebut-kebutan, gas kasar, dan di geber-geber sampai motor teriak-teriak suaranya... itu mungkin bisa ngaruh karena rata-rata user nya gitu.... ga bisa merawat dan malah menyiksa motor kesayangan nya sendiri...

      tapi aku ga tau gan kalau emang penyakitan dari sononya.. ehehehe... soal nya cuma pernah nyoba test ride beberapa kilometer doang... ga test ride jangka panjang :D

      Delete
    2. iya gan tmn bapa gua juga nyaranin jgn beli tuh mtr

      Delete
  28. Gak kasian sama bapaknya nyunatin mahal-mahal tpi jadi alay..

    D-track 250 itu baru laki, apaan FU alay bngt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dtracker... cocok buat jalan indonesia tuh...

      Delete
  29. bukan gan jd klo punya budget pas2n fu lah solusi nya hahaha
    klo punya budget bnyak beli aj ducati motor jepang mh udh biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau beli ducati di indonesia... masalah nya gan... kita mau balapan dimana... jalanan bolong2... ehehehe... *peace

      Delete
  30. Salam rider gan
    Ane pengguna satria FU n msh pelajar
    Jjur ane pun terganggu sm penguna satria lain yg ugal2an.
    Ane pun klw riding always selow dg pmikiran selamat sampai tjuan.
    N yg psti ane pun ga minta smp mrengek2 aplg smp bnuh diri x_x
    O iya,bang jacobs ane bner2 trhibur dg prnyataan abang td. Ane stuju dg org2 yg sok ganti ban jd kcil lah,stang d jepit lah. Ane malah pgn ktawa klw ngeliat yg bgituan. Wkwkwkwkwkwkwk. Nice posting gan B-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah justru aku liat kaya gituan sambil ngajakin adik ku yang cewek gan... terus ta buat contoh aja orang-orang kaya gitu dengan kata-kata

      "lihat tuh dek orang ndeso yang pengen dianggap gaul, jadi nya ya kaya gitu"

      Delete
  31. http://andyituhermawan.blogspot.com/2014/02/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html
    Gan, FU ane alay ga kalo menurut agan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah keren tuh malahan gan... berani tampil beda... mungkin kalau jok nya di tambahin busa biar lebar atau dikasih sarung jok aja gan... sama stangnya di naikin, biar entar touring nya agak enakan... yang penting jangan balapan kalau di jalan raya biar ga alay... toh masa motor touring buat balapan... jangan lah... ehehehe (y)

      Delete
  32. wahaha thank you gan, nah itu masalahnya itu jok gaenak bener apalagi kalo buat perjalanan jauh, untuk stang susah bener dah cari tukang bubut yang bisa bor supaya bisa pake raiser, kalo dijalan mah tarik gas seperlunya aja, btw thank you masukannya (y)

    ReplyDelete
  33. Yang banyak komentar tentang fu punya masalah dengan hatinya, masalah modif masalah selera bro, masalah safety ya yang nanggu masing2, masalah keselamatan udah ada tuhan, apa lagi yang di ributkan ? Mereka beli motor gak minta duit dari kalian kan ? Hadehh, debat kusir, forum debat yang tidak berbobot

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya benar emang masalah selera sih, asal tetap sesuai etika kenyamanan nya...

      masalah safety yang nanggung masing2...

      1. nanggung sendirian: itu ga masalah, yang jadi masalahnya para alayer lebih tidak memperdulikan keselamatan orang lain... iya kalau dia kecelakaan sendiri tidak masalah... dan saya pun tidak akan perduli sama sekali untuk menolongnya... orang yang nanggung masing2... rasa kemanusiaan akan saya nol kan sama sekali... paling cuma saya liatin sambil foto-foto masukin koran... dapat duit deh

      2. nanggung sama-sama: sangat bermasalah jika itu alayer mencelakakan orang lain, apa itu masih bisa disebut ditanggung masing masing...??? enak banget tuh berarti ane bisa ugal-ugalan dijalan... nabrak orang sesuka hati... terus dengan mudahnya bilang "ditanggung masing-masing ya..."

      keselamatan emang pada tuhan. tapi tetap ada usaha kan jaga-jaga untuk menyelamatkan diri... ibarat nya seperti kita memarkir motor. tapi kontak nya tanpa usaha untuk dicabut, melainkan berpikir "ah, ini urusan Tuhan" nah lho???

      ini bukan forum kok bro... ini hanya sebuah blog konyol... CLING!!! CLING!!! *kedip2in mata

      Delete
  34. Saya kurang mengerti maksud dari artikel ini. Yang dimaksud alay tuh motornya apa ridernya..?? Kalau Ridernya, ya bahas aja semua tentang ke alay an ridernya. Gk perlu sebut2 merk segala.... Sebagai pemilik Satria FU, jujur saya tersinggung sama judul artikel anda. ndak semua ridernya alay. Saya tau kok anda sudah bilang gitu di artikel anda. Lagipula persepsi alay tiap orang kan beda2. Bukannya bermaksud pamer / sombong, hanya sekedar membela diri... FU saya th 2012, ampe skrg masih standard pooll. Karena memang sering saya gunakan untuk touring naik turun gunung.
    Saya pun punya beberapa temen yang juga rider satria FU. dan semuanya juga standard lover. Karena memang saya udah suka modelnya satria dari awal. dan saya tidak ingin menodai ke standardannya. Dan juga, pabrikan Suzuki juga pastinya tidak mungkin merancang Satria FU dengan konsep Alay...

    Di daerah saya (di Malang), Justru yang puualing sering saya lihat alay itu motor2 matic. banyak banget yang ban nya ganti pake ban cacing.
    Perlu diinget gan... yang alay tuh ridernya.. karena untuk alay, gk harus pake satria FU. Jadi jangan sembarangan men-judge "Ini motor ALAY SEJATI". Emang situ siapa?
    Kalo emang situ gk suka sama ke alay an ridernya, ya bahas aja ridernya. Kenapa sampe menyematkan merk Satria FU di Artikel? Kan alay gk harus naik satria fu. Dan anda sendiri yang bilang kalau ndak semua rider FU itu alay. Apa anda ada dendam tersendiri dengan ini motor???

    Sorry kalo kepanjangan dan sedikit menyinggung perasaan...
    Sepurane yo Cuk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. okey, ga popo kok cukkk... tenang wae... aku wonge nyantei kok...

      jawabanya ta balas di komentar sampeyan yang bawah aja yah... biar kerangkum jadi satu

      Delete
  35. Satu lagi..
    KENAPA MESTI SATRIA FU??
    BUKANKAH BANYAK MOTOR LAIN YANG JUGA RIDERNYA ALAY?
    Kalo alasan anda "karena yang paling banyak rider alay nya Satria FU, meski tidak semuanya", itu kurang meyakinkan
    Lihat saja contohnya motor2 matic. Buanyak banget kok yg alay juga. Tetangga saya aja punya motor dr pabrikan Garputala dan dimodif super alay hingga gk karu2 an bentuknya.
    Intinya saya cuma pingin tau motivasi anda menulis artikel ini apaan? dan kenapa mesti Satria FU jadi bulan2 an nya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenpa mesti satria FU... bukan kah banyak motor lain??? yaps... sebelum nya saya sendiri pernah membahas tentang motor motor matic... mengapa lebih enak di salah gunakan untuk sruntulan... dan beberapa modif protolan dengan matic yang salah kaprah... link nya saya lupa... yang pernah saya pernah nulis... silahkan di ubek-ubek sendiri blog saya yang tidak bermutu ini... ehehe (maaf punya lupa jangka pendek, maklum dah tua)

      disini juga banyak yang matic pakai ban cacing, tapi dari rata-rata daerah yang paling banyak di protolin adalah satria FU... semua anak muda mengidam-idam kan motor drag... dan yang pertama di pikiran pasti lah terbayang pertama kali adalaaaah.... jeng jeng jeng!!!!!! satria FU...

      jadi itu adalah pilihan nomer satu untuk alayer, matic itu berada di bawahnya setelah satria FU... itu dari pengalaman cukup lama saya tinggal di daerah ngawi, sragen, solo... secara nomaden dari pohon ke pohon...

      motivasi??? ini sebenarnya hanya pengalaman saja... dan kekesalan akan balapan di jalan umum yang sering membahayakan pengguna jalan lain, beberapa membuat saya hampir kena imbas nya... dendam??? mungkin??? kesal??? bisa jadi??? toh yang saya bahas disini adalah pengguna satria FU yang alay... kalau motornya sudah alay, hipotesa saya 80 persen rider nya pasti juga alay... yo opo iyooohhh???

      okay jika motor anda standar lover... saya dukung penuh kok!!! saya sportif meeeen, saya dukung jika anda di jalan yang benar... so jangan gampang tersinggung mameeeeeen... \m/

      Delete
  36. saya kurang setuju dengan artikel ini. walaupun saya pengguna yamaha jupiter z, sebaiknya sebelum anda membuat artikel ini, anda berfikir 2x, apakah opini anda layak di baca? apakah tidak akan membuat orang yang memiliki motor tersebut sakit hati ?. apa ini semua dibuat atas kebencian anda sendiri terhadap 1 produk ?
    tidak seharus hanya terpaku pada 1 merek motor saja kalo ingin menJUDGE motor alay. sama banyaknya motor2 matic dan motor2 sport yang di bikin alay. termasuk motor yang saya miliki. dan dikomentar ini "kenpa mesti satria FU... bukan kah banyak motor lain??? yaps... sebelum nya saya sendiri pernah membahas tentang motor motor matic... mengapa lebih enak di salah gunakan untuk sruntulan... dan beberapa modif protolan dengan matic yang salah kaprah..." terlihat sekali kebencian anda kepada produk motor satria fu. mengapa tidak membuat dengan judul lain sperti modif protolam dengan satria fu yang salah kaprah? saya sebagai pembaca merasa kurang setuju dengan artikel yang anda buat. ini sangat jelas hanya kebencian pada 1 produk. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya emang frontal kok gan... yang saya lihat... yang saya tulis.. jangan kan cuma satria FU... motor saya sendiri saja pernah aku jelek2in juga... namanya opini ada pro ada kontra... wis aku RAPOPO...

      Delete
    2. @evan febrian : tai lu...

      Delete
  37. "motivasi??? ini sebenarnya hanya pengalaman saja... dan kekesalan akan balapan di jalan umum yang sering membahayakan pengguna jalan lain, beberapa membuat saya hampir kena imbas nya... dendam??? mungkin??? kesal??? bisa jadi??? toh yang saya bahas disini adalah pengguna satria FU yang alay... kalau motornya sudah alay, hipotesa saya 80 persen rider nya pasti juga alay... yo opo iyooohhh???"

    Yo nggak mesti lah... Lha wong sudah saya katakan, kalo emang situ mau mbahas tentang ke Alay an ridernya, bahas aja ridernya. Tapi yang gw lihat, judul dari artikel sampeyan kok njancuki begitu seh.... Dan lagi, sampeyan menyebutkan hanya satu merk motor aja di artikel ini. Itu menunjukkan kalo emang sampeyan ndak suka sama ini motor. Sampeyan ndak suka ada balapan liar di jalanan to?? Nah, kalo emang sampeyan pernah liat balapan liar di jalanan, sampeyan mestinya tau kalo nggak semua motornya satria FU. Saya pun berkali kali liat di daerah saya. Malah yang pake FU tuh cuma beberapa. Yang banyak malah Ninja 150 ama RX King. Jangan lupa motor2 matic alay juga.
    Kenapa??? Saya tesinggung??? Yo jelas tah..!!! Wajar bro lek aku teringgung, Ancen artikelmu nggarai tersinggung
    Opo, sek gk trimo ae?? Wocoen iku lho komen ndek ndhuwur e komen ku iki...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha namanya aja Hipotesa... tau kan artinya hipotesa? ya sudah lah emang blog ini tidak bermutu... yang buat blog emang jancuki... punya blog ga pernah update juga.. ga usah dibaca...

      Delete
  38. izin ikut nyampah juga sob...
    jujur saya sebagai penunggang satria fu agak sedikit tersinggung dengan artikel ini yang menyudutkan...
    di liat zaman sekarang sih hampir semua type motor pasti ada tuh modifan buat drag race (ban cacing,knalpot brisik) yang di pake harian dan ngebut2an di jalan umum... pastinya sangat mengganggu buat kita yang mementingkan keamanan... terlihat dari artikel ini yang isinya luapan kekesalan sob yakob...
    bukan karena motornya satria fu atau matic karna motor2 yang buat touring pun ikut2an jadi cacing.. bahkan kalo saya sih lebih risih lagi dengan mtor2 2tax dan motor2 gede yang suara kenalpotnya gak karuan bikin sakit telinga bahkan bebas mengaspal dijalanan karena cuman mtr bebek aja yang di hajar cegatan rompi ijo...

    kalo masalah motor2 alay yang cacingan itu cuman musim2an sob... bentar lagi juga pasti brubah lagi tuh musim...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju itu...

      kalau musiman ga tau... dari jaman saya SMA sampai sekarang motor alay masih melaju.. ga tau sampai kapan.. ehehe

      Delete
  39. Sejak merebaknya kasus Prita Sari dan Luna Maya, masyarakat pengguna internet mulai khawatir bahwa suatu saat mereka pun akan terjerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) khususnya pasal 27 ayat 3 tentang Pencemaran Nama Baik. Pelanggaan ketentuan ini bisa dikenakan ancaman 6 tahun penjara dan denda 1 miliar.
    Untuk menghindari ancaman tersebut di atas, berikut saya sampaikan kiat-kiat yang bisa dilakukan para blogger Bekasi agar aman dari jeratan UU ITE (dikutip dari Koran Tempo hari ini, 27 Desember 2009):
    1. Hindari penggunaan judul yang terlalu provokatif, hanya demi sensasi, atau mengejar banyaknya pengunjung. Teknik seperti ini bisa menjadi bumerang untuk kita.
    2. Fokus pada masalah, bukan terhadap orangnya. Tulisan dalam blog tak jarang mewakili pandangan subyektif atau kebencian terhadap seseorang. Blogger harus mendukung obyektivitas. Melihat gambaran yang lebih besar, yaitu masalahnya, bukan pada orang.
    3. Berikan solusi, jangan hanya mengkritik. Kritik tentu boleh saja, tetapi ada bedanya antara kritik yang membangun dan kritik yang menjatuhkan. Kritik yang menjatuhkan tentu lebih rentan terkena jeratan pasal-pasal dari UU ITE karena memang tujuan awalnya menjelek-jelekan, menyudutkan pihak-pihak tertentu. Tak ada niat positif di belakangnya.
    Agar kritik lebih bisa diterima, berikan solusi dari permasalahan yang tengah dibahas. Tentunya solusi positif yang membangun, bukan untuk mempermalukan orang yang kita kritik.
    4. Jangan segan minta maaf ketika ketika melakukan kesalahan. Tak jarang blogger atau microblogger enggan meminta maaf setelah melakukan kesalahan. Mereka justru seringnya mempertahankan pendapatnya, meski sebenarnya pendapatnya tersebut keliru.
    5. Jangan membuat tulisan yang justru mempermalukan diri sendiri.
    6. Jangan berbohong atau memakai data palsu.


    semoga membantu dan di inget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan... yang penting saya sudah semat kan... di paling awal kalimat...

      "eits... jangan salah paham dulu.. disini saya membahas sebagaian besar biker satria FU, bukan semuanya lho ya..." dan saya sudah katakan menghargai satria FU yang ga alay... nah tinggal bisa tidak menelaah kata-kata itu..

      tinggal cara berpikir mas nya aja monggo... tulisan saya ngajak biar aman di jalan... kalau di tanggepi pengen nya negatif, ya negatif semua... SUMFAH ANA ZANTAI...

      sebenar nya ada yang lebih parah dari tulisan ini... dan lebih obyektif sekali... apalagi yang di bahas malah langsung kemenfifoisme. tapi komentator tetep ya gitu lah, santai sejuk anget... silahkan dibaca...

      http://sijuki.com/bacotan/pekerjaan-untuk-tifatul-sembiring.html

      Delete
    2. Sebenarnya apa sih hubungan antara alay dengan pengguna septor yang ugal ugalan / non safety riding ? Alay masih lumayan bro, kalo saya bilang malah dia itu babi nak motor karena gak pake otak. Tapi ingat bro smua pengguna septor yang ugal ugalan, bukan pengguna septor fu. Sutujukah...?

      Delete
  40. kenapa harus satria FU...? ada MIO,Nouvo,Ninja R,dll yang menggunakan aksesoris itu... tp kenapa kalian memojokan Satria FU..? kalian orang dewasa..? tp kok ?? sikap nya gak ada yang dewasa !!!...Saya masih pelajar SMA & saya penunggang satria. tp Satria tunggangan saya dimodifikasi SEMI TOURING.. so DONT JUDGE US BY THE COVER..

    ReplyDelete
  41. Cie cie mas yakob ngiri gak bisa beli fu, eeh waktu bisa beli, mikir kemakan sama artikelnya sendiri. Cie cie kasihan bingit, udah gpp mas naik motor ojek aja deh, yang sabar ya mas yakob diasepin ama fu, nikmati perjalanan pakai motor ojek saja lebih septi riding. Salam kebul asep fu, cie cie....

    ReplyDelete
  42. Cie cie mas yakob alay juga ternyata...kentara dari gaya penulisan aja udah kelihatan. Tapi...alay yg anti fu. Cie cie yg sabar yo mas bro ora usah nesu...kle mau beli fu silahkan ke dealer sijuki terdekat, ora iso cash yo nyicil wae, gitu aja koq repot! Jangan ayan diasepin fu dijalan. Cie cie segitunya konvoi fu mau dilempar botol oli, kebayang klw ceceran oli kena aspal bisa licin mas bro. Lah klw yg ndelosor bin nyungsep emakmu opo bapakmu piye? Ra iso gawe tuku fu mergone digawe biaya rumah sakit, cie cie...fu memang gak ada dua(2)nya mas yakob.

    ReplyDelete
  43. Anda gk boleh bilang gitu dong, masa satria fu dibilang motor alay? Katanya anda ini orang santun berkendara dan septi riding, seharusnya santun dijalan santun diblog juga. Coba anda bilang gini dikomunitas satria fu, bisa digilas tuh kepalamu pakai ban cacing. Lah motormu opo? Megipret primus kuwi toh? Itu megipretmu malah dapat predikat "motor ojek, bentor(becak motor), motor sayur, motor bapak-bapak wkwkwkwk...motor ojek aja dibanggain, dasar pekok kowe!

    ReplyDelete
  44. Oh ini toh tukang touring penyemplak megipret yg dipepet dan diajak balapan sama fu gl berani cuma ngomong "sayang nyawa coy". Bukan sayang nyawa tapi takut malu, sadar sejatinya megipretmu ora iso memang tarung satria fu. Gk berani dijalan, malah jelek2in satria fu diblog, ( iki jenenge wani selet wedi rai). Buat para rider satria fu, klw ketemu yakob dijalan jangan dipepet dan diajak balapan, kasihan ntar malu dia pakai motor ojek soalnya, jadi lebih baik tabrak saja. Hehehe...kob yakob guayama melete, ora iso tuku satria fu yo? Mangkane ojo yakobus ngobus wae, kerjo kono sing bener, lak wis sugih tuku satria fu, syukur2 iso tuku ducati ben iso ngabuli satria fu!

    ReplyDelete
  45. Ditawari ninja 250 ra gelem malah njaluk megipret primus, koplak opo nggedabrus mocros mocros lambemu. Makanya jangan jelek2in motor kalau anda tak ingin dijelek2an juga. Memangnya fu aja motor alay? Mikir plak koplak sebelum nulis artikel. Dasar pekok kowe!

    ReplyDelete
  46. Ngga cuma Satria FU bro yg dibilang motor "Alayers", motor matic malah lebih banyak dipake "Alayers" di seantero jagad indonesia (bahkan persentasenya lebih banyak motor matic). Intinya gw paling ngga suka sama orang yg petantang-petenteng ngendarain motor di jalan baik itu yg ngebut, nyalip2, ngobrol sama temen yg diboncengin, sampe SMSan sambil ngendarain motor yg udah pasti ganggu orang lain.

    ReplyDelete
  47. tolong segera di hapus ya postingan ini, menurut saya lebih cenderung ke provokasi ini dari pada manfaat nya, harap labih dewasa dalam membuat postingan atau artikel, karena saya tau anda tidak lah termasuk ke dalam bocah yang alay, terima kasih......

    ReplyDelete
  48. Kaya orang susah ngomongin motor.. mobil atau pesawat dunkz yg jdi bahan :P

    ReplyDelete
  49. walaupun saya penunggang fu sih juga gak enak juga banyak yang ngegas" gak jelas gitu kalo naik motor saya juga punya fu tapi saya gak modif"in sih cuma paling ganti handle rem soalnya handle rem fu gak enak kalo dipakai sama kable rem kopling itu aja sih kalo modif'an ane ane juga ganti knalpot fu thailand soalnya suara lebih enak didenger ketimbang yang baru cempreng abis yang lokal gan dan juga ane cuma ganti ban luar supaya lebih safety
    salam penunggan fu gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga di daerah jember gan yang daerah jember bales ya gan :D

      Delete
  50. Dri artikel yg anda baca, n anda punya dendam pribadi dengan fu'ers, motivasi dan tujuan anda apa nulis blog sperti ini, kalau anda dewasa psti nggk prlu sperti ini, toh mreka ngapa2in motornya bukan urusan anda juga, cuma memang mayoritas suka main ugal2an di jalan, biarin aja dah kita tinggal lihat toh jatuh jg di batin aja,

    ReplyDelete
  51. artikel yang menarik. mohon izin untuk referensi tulisan saya ya mas bro..

    ReplyDelete
  52. yang bilang pake r6 tadi mana tuh orangnya?main bener yuk di sentul kecil kalau lu berani,gua anak icefams jakarta,spek gua cuma ganti battlax sama knalpot race fit,master rem depan belakang brembo,step underbone racing boy,nih nomor gua 082390661239,gua tunggu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangke luh... naik beat aje ngajakin balapan

      Delete
  53. motor gua Z 800,gua tunggu telfon nya! nomor gua diatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangke luh... naik beat aje ngajakin balapan

      Delete
  54. ah lu banyak bacot banyak sirik aja lo mah ,,dosalu kaya ga punya agama aja lo pada apalagi yang posting nyari masalah,,

    ReplyDelete
  55. Saya punya mio velg 17 ban cacing, ada yang bilang alay?
    Main di sentul 089510736137

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak selama saling menghormati sesama pengguna jalan. jalan raya fasilitas umum. bisa dibilang alay kalo motornya kredit, apalagi masih minta orang, mintanya maksa, trus jalan umum seperti milik sendiri. kalo pengen menghantar nyawa gak perlu pake sarana sepeda motor, cukup face to face orangnya. motor apa aja bakal dilayani

      Delete
  56. gua lebih respek sama bapak2 yang bawa motor bebek cem supra, vega, dan bebek lainnya. kenapa? itu motor buat nyari duit coy. buat ngasih makan anak istri, buat bayar kontrakan/cicilan rumah, dll. daripada alay2 FU cacingan, airbrush norak, modif kampungan hasil mintak duit ama bapakmu. ga usah bangga2 amatlah kalo punya barang tapi belinya pake duit orang tua alias masih MINTAK SAMA BAPAKMU :))))))))))

    dan ga usah bangga bisa beli FU + dimodif alay seperti diatas kalo masih ngontrak, kerja di pabrik masih jadi golongan 3 kebawah, beli FU nya nyicil pula :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

    ReplyDelete
  57. Hai buat mas Yakob, bukan ngelawan tentang perkataan ente, tpi kata gue motor satria fu ga alay, cuma yg pnya aja yg alay ngegerung gerung motorlah, ugal ugalan lah, gue emng suka ngebut tpi tau tmpat, contoh nya di manco yg sering gue pake latihan. Kalo buat kalian yg suka ugal ugalan dijalan syg sama nyawa nya hidup ini kan bukan playstatsion, jdi buat kalian yg suka ugal ugalan mending langsung deh daftar aje ke arena balap terdekat, mudah ko, cuma modal stnk sama sim, sayang tuh nyawanya. Thx before :)

    ReplyDelete
  58. Motor maling alay cacingan petengtengan fu (fuck u)

    ReplyDelete
  59. Siake tuh para abg labil. Gara gara mereka semua pengendara fu dibilang alay! Padahal ane milih fu kan karena enteng. Lagian gak semua pengendara fu alay. Bakar aja bakar!!

    ReplyDelete
  60. UDAH GAK USAH RIBUT... PIKIR PAKE OTAK JANGAN DENGKUL! LUPAIN MASALAH MERK MERK MACEM MACEM MOTOR.. ORANG BELI MOTOR MENURUT KEBUTUHAN DAN SELERA NYA MASING MASING!!! GAK USAH BLOGGER SOK BELAGU NGATUR NGATUR NGATA NGATAIN MERK JENIS MOTOR TERTENTU.. WONG YANG BELI BUKAN SITU..

    KALAU MEMANG YANG BUAT BLOCK PERNAH SAKIT HATI KARENA ADA YANG UGAL UGALAN DAN KEBETULAN YANG UGAL UGALAN PENGGUNA SATRIA FU, TOLONG SALAHKAN INDIVIDU NYA / RIDER NYA YANG MENGENDARAI MOTOR TERSEBUT. MOTOR CUMA MOTOR.. BUKAN MAHLUK HIDUP!! YANG NGENDARAIN LAH YANG JADI TITIK ACUAN SAFETY ATAU NGGAK NYA!! JANGAN MALAH LU BUAT POSTINGAN SAMPAH MACAM INI.. MENJELEK JELEKAN SATRIA FU ATAU MOTOR - MOTOR LAIN.. GAK ADA GUNA NYA! LU KATA MOTOR HIDUP? BISA NGOMONG??

    GUA PENGGUNA SATRIA TAPI GUA SAFETY.. GUA IKUT CLUB SATRIA YANG NOTABENE PUNYA S.O.P SAFETY RIDING DI JALAN..

    INTI NYA JANGAN SALAHKAN MOTOR NYA, TAPI SALAHKAN YANG MENUNGGANGI NYA..

    ReplyDelete
  61. UDAH GAK USAH RIBUT... PIKIR PAKE OTAK JANGAN DENGKUL! LUPAIN MASALAH MERK MERK MACEM MACEM MOTOR.. ORANG BELI MOTOR MENURUT KEBUTUHAN DAN SELERA NYA MASING MASING!!! GAK USAH BLOGGER SOK BELAGU NGATUR NGATUR NGATA NGATAIN MERK JENIS MOTOR TERTENTU.. WONG YANG BELI BUKAN SITU..

    KALAU MEMANG YANG BUAT BLOCK PERNAH SAKIT HATI KARENA ADA YANG UGAL UGALAN DAN KEBETULAN YANG UGAL UGALAN PENGGUNA SATRIA FU, TOLONG SALAHKAN INDIVIDU NYA / RIDER NYA YANG MENGENDARAI MOTOR TERSEBUT. MOTOR CUMA MOTOR.. BUKAN MAHLUK HIDUP!! YANG NGENDARAIN LAH YANG JADI TITIK ACUAN SAFETY ATAU NGGAK NYA!! JANGAN MALAH LU BUAT POSTINGAN SAMPAH MACAM INI.. MENJELEK JELEKAN SATRIA FU ATAU MOTOR - MOTOR LAIN.. GAK ADA GUNA NYA! LU KATA MOTOR HIDUP? BISA NGOMONG??

    GUA PENGGUNA SATRIA TAPI GUA SAFETY.. GUA IKUT CLUB SATRIA YANG NOTABENE PUNYA S.O.P SAFETY RIDING DI JALAN..

    INTI NYA JANGAN SALAHKAN MOTOR NYA, TAPI SALAHKAN YANG MENUNGGANGI NYA..

    ReplyDelete
  62. Saya punya satria fu taun 2009.alhamdulilah msh standar.yg bilang gk awet smpe 3 taun tu sp???aku aj awet 6taun gni

    ReplyDelete
  63. Berkendara itu simple brad...
    Hanya cukup menghargai sesama pengguna jalan dan taat aturan lalu lintas...

    Kalo masalah alay itu kembali ke diri kita masing" (INTROPEKSI DIRI)

    SALAM HMMC BROTHER...

    ReplyDelete
  64. salam pecinta fuul...
    jan keren banget nek ngono kui. .
    hahaha

    ReplyDelete
  65. a semua riding fu alay broo, buktinya banyak juga motor lain yang pake ban cacing sma stang ringan nya :D

    ReplyDelete
  66. Emang knalpot Nob1 di cap knalpot alay?bro harus nya ente dukung nob1 itu buatan dalam negri,jangan jatuhkan produk knalpot yg ga bersalah,itu sih kembali ke selera masing²

    ReplyDelete
  67. Cie cie, yang posting perhatian banget sama motor satria, sampe tau segalanya, sempet2 nya juga liat merk knalpot nya juga, jadi diem2 suka memperhatikan fu. Suka fu ya? hayoo ngaku hayooo..

    ReplyDelete
  68. Ko naik motornya pake sendal gan,jadi gak safety dong,,,

    ReplyDelete

Yin And Yang Yin Yang