Minggu, 10 Juni 2012

saya tekan kan: DRAG it's not SPORT

motoGP.com

seperti olahraga lain nya.. motoGP masuk dalam kategori olahraga, alias sport. konsumen pertelevisian Indonesia suka melihatnya. saking tergila-gila dengan yang namanya motoGP, mereka memodif motor laki-laki mereka menjadi motor berfairing, motor berfairing itu keren. walau mesin nya ga sama performa nya dengan motoGP, POKOKE FAIRING!!! apalagi adanya produksi kawakasi (nama di samarkan). orang-orang menghormati motor berfairing, Ninjo dan eS-Be-eR.



nah kalo yang motor biasa gimana? mereka mencari alternatif lain agar ikut2an di hormati... alternatif nya yaitu merubah menjadi motor protolan. ga jelas mau di konsep bagaimana yang penting di hormati. lha kok bisa? karena motor protolan nan alay identik dengan motor drag race. nah ini salah paham yang begitu konyol nya diikuti para penggemar sport motorGP.

cuma modal ngoprek mesin doang. dan gas betot. it's no sport

DRAG RACE itu BUKAN OLAHRAGA, bukan sport. salah besar. mengapa? anda tau kan ada teknik di motoGP, disamping performanya, kekuatan mental, dan fisik. mereka mempunyai gerakan tersendiri saat menyalip, cornering saat jalan berkelak-kelok, ataupun teknik saat terjatuh. nah dari gerakan tersebut bisa yang namanya di sebut sport. berolahraga karena tubuh bergerak. kalau motor drag, cuma ngoprek mesin, ban imitasi, knalpot imitasi doang, trus di naikin jalannya cuma lurus. yang naik pun naiknya nunduk nya sok2an seperti pake aprilia, padahal ga pake teknik dan tidak mengerti apa itu jenis aerodinamis. apalagi yang ngopreknya pake mesin matic, kakek gue naik matic juga bisa, lha kan tinggal gas betot doang kan?



terus olahraganya mana? mananya yang seru? balapan nya juga singkat. boros bensin lagi. dinaikin harian pun ga nyaman sama sekali, yang ada tuh bokong tepos. masalahnya motor yang udah bagus-bagus berfairing pun malah di rombak jadi motor yang tidak mempunyai unsur olahraga sama sekali.


nah kan? malah jadi keliatan konyol banget kan? apalagi muncul sponsor rokok yang membiayai acara DRAG RACE dan majalah-majalah tabloid menyesatkan yang tidak bertanggung jawab seperti ini yang beredar di Indonesia...

tabloid sesat konsumsi anak alay... sumber: http://pertamax7.files.wordpress.com/

mereka balapan Drag Race nya ga pake Gear safety riding, pake pun paling kualitas di bawah standar (baca: imitasi). kalo mati ya tinggal bilang. inalilahi wainalilahi rojiuun


MONYEEEEETTT!!!!!
"orang alay naik motor alay = banyak yang mengujatnya (didoakan dengan kutukan-kutukan masa depan suram)"

2 komentar:

  1. anak muda skrng kalo beli motor cuma buat drag2-an ama buat gaya2-an doank.....
    DASAR ANAK ALAY
    kalo orng bijak tuh beli motor buat touring... paling gk fungsi dan kenyamanan.....
    jijik liat anak ABGONG jaman skrng....

    BalasHapus

Yin And Yang Yin Yang