Wednesday, February 27, 2013

Upgrade kokang Kayu shotgun p788 chrome



pas kemarin melumasi si shotgun ku dengan oli. Dan mengetes kokang nya tarik tarik cepet, eh tau tau daleman kokang nya malah patah? Ya elah, berpikir lagi deh buat ugrade sekalian nie airsoftgun.

Terlintas dipikiran ku untuk mengganti kokang nya dengan konsep besi dan di chrome, tapi nanti nya pasti akan licin jika di pegang... Dan material yang paling enak dpegang adalah material kayu. Karena tekstur kayu tidak licin seperti tekstur besi (kecuali besi nya udah karatan)

pertama aku gambar dulu desain nya. Eh, malah terlintas skalian upgrade pegangan shotgun ku, ehm, harus pesan dulu nieh. Pasti akan mahal, apalagi aku pengen nya kayu yang kualitas bagus biar ga gampang patah, kayu jati? Mahal.


Aku berpikir keras dengan pedoman, kayu, murah, ga gampang patah, enak dpegang. Terlintas ide, bambu! Yah, di buat aja kokang nya dari bambu. Kebetulan di tetangga sebelah ada yang bangun rumah. Ta samperin siapa tau ada bambu bekas. Bagai di surga, emg bahan nya benar-benar murah, soale aku dapat bambunya gratis. Hehehe

pilih bambu yg paling tebal, gergaji sedikit, sisik pakai parang untuk mendapat pegangan yg baik, atas nya sedikit di bor 2 lubang kanan kiri, pasang baut dan ring. Whola! Jadi... Upgrading shotgun p788 chrome succes... resiko, bobot nya jadi tambah berat...

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang