Monday, February 25, 2013

memasukan gameboy advance dalam n95 8gb ku



Masih kurang dengan game-game 3D nya di dalam hp ku... maklum lah... manusia tidak akan pernah puas. maka terlintas lah di pikiran ku untuk mengenang game-game masa lalu... Gameboy advance.

Yang aku lakukan pertama kali adalah mencari cara. Dan aku dapatkan di internet. Cara terbaik memasukan emulator gameboy ke dalam hp ku, diberitahulah aku untuk sangat direkomendasikan, menggunakan virtual gameboy advance dengan aplikasi berbayar dan harus membayar untuk membeli vbag1.20 produksi dari vampent... download aplikasi nya, Tinggal instal, dan dibuka! lho? Ga ada game nya?

Oh ternyata, dijual terpisah. Belum ada rom nya. Alias tidak sepaket dengan kaset game nya. Tinggal download aja rom nya disini... coolrom.com/

setelah terdownload roms nya, taruh filenya disini, E/DATA/OTHERS/VBAG

dan ini hasilnya... Saat di mainkan







tertarik? Silahkan koment, cantum kan email. Nanti saya akan kirim kan aplikasi vbag, ga tanggung-tanggung akan saya berikn vbag 1.20 yang free full version untuk s60v3... Jadi ga usah keluar duit, hidup petani!

1 comment:

  1. saya mau mas...
    lahakingilhamresky@gmail.com
    terima kasih..

    ReplyDelete

Yin And Yang Yin Yang