Thursday, September 29, 2011

Mesin nya Masih Bagus kok :)

Setelah 1 minggu sejak aku meminang Megapro... aku masih penasaran dengan mesinnya. kok masih enak dan bisa kenceng gitu yah... Awal-awal cuma sempat mencoba sampe 100 Kpj. Maklum lah masih grogi menunggangi si meggy... masukan aja masih sering salah, tapi malah disitu letak seni nya berkendara di situ... daripada pake matic. ogah beud. ngebosenin.

28 September 2011. aku mempersiapkan perjalanan pulang dari kampus UNS ke Ngawi. maklum sejak hari liburnya di ganti kamis aku hari rabu mesti pulang kampung. seperti hari-hari sebelumnya jalanan buruk, cuma ditembal doank sana-sini. akhirnya seperti biasa juga aku ikut2an jalan santai konstan 80 Kpj.

Sampe di daerah Sambungmacan. jalan lumayan halus. dan mumpung sepi. aku test ride aja... masukan gigi 1 agak lemod, biasalah setel touring, masukan gigi 2 lumayan, gigi 3 bisa buat tarikan, gigi 4 lumayan tambah kecepatan okeh sampe 80 Kpj itu malah ga getar, masukan gigi 5 aku tarik dengan waspada. hasilnya!!! 120 Kpj.... MANTAAAAAFFF!!! itu aja belum gas poll weh??? aku masih takut2 gas poll... takut karena becak2 pada nyeberang ga liat2 jalan. hehehehehe (Namanya juga Indonesia)




dengan begitu, telah kutemukan teman touring yang gagah perkasa, si meggy. Ini baru mesin TOURING... \m/

NB: Semua test dilakukan tanpa merugikan orang lain, di jalan yang sepi, pengecekan lewat jalan berulang, cek struktur aspal, dan menggunakan safety riding...

2 comments:

Yin And Yang Yin Yang