Monday, November 4, 2013

Mengapa banyak orang ngajak saya balapan?


itulah pertanyaan yang sering tertanam di dalam pikiran ku... Mengapa banyak orang ngajak saya balapan??? WHY??? apakah salahku??? aku naik motor juga selalu mematuhi etika, selalu memberikan kesempatan orang lain untuk menyalip, mematuhi rambu-rambu, selalu waspada, dan so pasti kelengkapan dan ajaran safety riding selalu aku jaga... SAYANG NYAWA COY!!!

tadi, hari ini, dijalan aku bertemu lagi dengan Satria FU keluaran terbaru, keluar dari pabrik daerah kebakramat karisidenan Solo, wah ini nieh yang paling ane ga demen kalau yang naiknya ugal-ugalan kaya gini.... okelah saya persilahkan untuk menyalip, mau bleyer-bleyer ngang ngeng ngang ngeng karepmu lah, ndang balapan no dhewe. saat dia udah ngilang. aku jalan aja santai... eh kirain tuh satria FU udah sampai jauh di Tegal... ga tau nya masih ktemu juga gara-gara ga bisa nyalip bus gedhe nya pariwisata. iseng-iseng aja aku pencet-pencetin klakson biar dia risih. ahahaha... malah dia mandangin aku. bodoh amat situ aja ga punya sopan santun.


detamotor.com
sepanjang perjalanan satria Fu ilang... muncul lagi entah darimana Jupe Z warna ijo, naiknya sumpah bikin enek, dengan kecepatan di atas 80 km/jam... dia naik nya sambil KAKI NYA SILANG lho bro... coba bayangin aja bahaya ga tuh -_-

aku ikutin aja toh di belakang dia juga aku naiknya nyantai aja (ya iyalah... beda mesin, dia 100 cc, lha punya gue 160cc. ehehehe. penulis e konyol amat ini!!! namanya juga blog konyol. ehehehe). ga tau nya dia gaya-gayaan gitu lupa matiin riting. ku klaksonin aja. eh dia makin tambah gas ngoyo banget. akuuuu??? cuma nambah gas dikit. ehehehehe. di lampu merah aku dan dia berhenti, aku nya masih keasyikan aja tuh mainin klakson. terus gue deketin sambil micingin mata. ''PAK, ITU RITTING NYA BELUM DI MATIIN, BAHAYA ENTAR ITU DI JALAN"sambil malu-malu dia matiin ritting yang masih kelap-kelip

kanktono.blogspot.com
dan terlihatlah wajahnya????  wahahahahaha... umurnya memang masih muda ga jauh dari umurku. tapi yang bikin lucu, malahan... wahahahahaha. sumpah dia wajahnya persis Buto Cakil... badan nya kerempeng, giginya merongos. ahahaha... ditengah-tengah giginya ada retakan item-item nya lagi... dia langsung gas poll menghilang entah kemana. sepertinya malu aku tegur tadi. dan sepanjang perjalanan aku bukannya emosi, tapi malah kepikiran sama orang tadi sambil nahan tertawa sampai rumah... wahahahahaha. kok ada yah orang wajahnya kaya begitu???


kembali ke topik, Mengapa banyak orang ngajak saya balapan??? WHY??? padahal Motor aku pun aku modif touring seperti ini... modelnya sama adik keponakan ane aja gan yang dari Kalimantan :D




nah, sekarang coba deh di logika deh??? dari SUDUT PANDANG manapun udah tau itu namanya MOTOR TOURING... dan aku modif pun cuma buat keamanan touring. ga ada unsur modif racing sama sekali, mengapa juga masih DIAJAK BALAPAN... gampang saja lah saya ngelayanin kalian balapan. TAPI ini motor touring brooo.... bukan motor racing... digunain buat santai-santai doang... ngapain masih kalian ajakin balapan jugaaaaaa???? Bahlul Ente...

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang