Friday, February 17, 2012

Alasan banyak Pemuda yang menjadi perokok...


AYO YANG MEROKOK, SEMANGATLAH UNTUK TERUS MEROKOK. KARENA INI ADALAH PROGRAM PENGURANGAN PENDUDUK INDONESIA. sumber gambar: mbah gugel

sumber gambar: KASKUS.US
nah kan? dari gambar di samping, baru tau kan mengapa rokok itu haram? yupz. perokok di Indonesia sangat banyak. terlebih konsumen nya adalah kaum remaja. mengapa bisa begitu? dari pengalaman yang saya amati dari strategi pemasaran pabrik rokok. untuk menutupi jumlah konsumen nya yang rata-rata orang dewasa sudah mulai berkurang, karena sudah banyak yang meninggal atas produksinya. mereka mulai mengkait-kait kan rokok dengan konsumen yang lebih muda dan gampang untuk dipengaruhi. rata-rata umur labil, umur 10 tahun ke atas sampai mahasiswa. produsen rokok mulai memasang iklan anak muda di telivisi Indonesia. menanamkan faham bahwa merokok usia muda itu keren. kenyataannya, semakin muda konsumen yang merokok, semakin besar efek kecanduan untuk terus merokok sampai tua.

sumber: aldyputra.net


pengalaman lain yang saya lihat, pernahkah anda melihat anak usia SMP, SMA dan sebagainya merokok dengan masih memakai baju sekolah? alasannya, mereka kurang perhatian dari cewek-cewek. untuk menarik perhatian cewek-cewek mereka cenderung melakukan sesuatu yang dianggap keren (tapi konyol), yaitu Merokok terang-terangan di depan cewek-cewek. berharap mereka laku dan dianggap keren... padahal kenyataan nya, sedikit cewek yang sangat menyukai cowok perokok aktif.


alasan lainnya adalah, mereka mengikuti tingkah orang tuanya, saat di tanya. mereka di rumah sering melihat bapaknya setelah pulang dari sawah selalu merokok. saat bapaknya pergi dan meninggalkan rokok di tempat. mereka gunakan kesempatan itu untuk mencoba nya karena penasaran dan rasa labil juga meniru tingkah laku orang dewasa. alhasil lama kelamaan dia akan menjadi pecandu rokok aktif tanpa sepengetahuan orang tuanya terus-menerus.

PIKIRKAN JIKA INI KELUARGA ANDA. hak cipta tertera pada gambar
   
perokok identik dengan sifat nya yang EGOIS. mengapa bisa begitu? perokok tidak akan memperdulikan keadaan sekitar jika merokok. entah di dalam angkot, tempat tunggu, bahkan di sekolahan yang berakibat murid-muridnya nanti akan menirunya... pernahkah anda berpikir, setiap abu rokok yang anda jatuhkan ke bumi yang sudah sengsara ini akan berdampak tanah lama-kelamaan menjadi beracun? coba hitung berapa rokok yang pernah anda sedot? kita lihat saja eksperimen nya di bawah ini... hanya dengan percobaan 400 rokok saja.


sumber: http://www.youtube.com/watch?v=ZfqojfipwN0&feature=share

kadang saya juga melihat seorang bapak-bapak dengan PeDe nya menunggu anak balita nya dengan merokok? apakah mereka tidak berpikir balita imut-imut yang sedang di dekat mereka tersiksa akan asap rokok? sakitnya sendiri tapi racun nya bagi-bagi... tapi rokok ADA SISI BAIK NYA juga kok jika dilihat dari padatnya penduduk Indonesia, karena rokok sekarang ini bisa dijadikan alternatif program pengurangan penduduk oleh pemerintah. ahahahahaha... RASAKAN ITU WAHAI INDONESIA!!!

"terus merokok lah... bantu program pemerintah mengatasi kepadatan penduduk"

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang