Saturday, March 17, 2012

gadget baru ku... JAM TANGAN MULTIFUNGSI


JAM TANGAN MULTIFUNGSI

suatu hari aku mencari jam tangan yang ada kompasnya di berbagai halaman di internet, awalnya sieh untuk melengkapi perjalanan touring ku biar ga buta arah. pas ketemu jam tangan yang ada kompasnya di KASKUS... Duile... harganya. Yang cassio sampe 2 jutaan. Yang lainnya malah 5 jutaan. Malah ada yang 8 jutaan. Nie jam kalo ga anggota DPR yang korupsi pasti ga punya nieh? Lha gue status aja masih mahasiswa. Mahasiswa yang ndableg malah. Tapi ndableg gene juga masih punya pikiran korupsi dan pungli itu HARAM...

setelah mencari-mencari dan ku terus mencari.... jalan terbaik... (nyanyi bentar. ehehehe)

aku temukan sebuah blog wiowa-shop.blogspot.com yang menjual jam kompas anime. Murah sieh. Namanya aja masih pake baterai. Belum yang pake kinetik seperti harga-harga jam di atas yang menyengsarakan rakyat. aku amati dulu blog itu, siapa tau itu blog jual beli tipu menipu. Selidik dan di selidiki. Dia juga punya kaskus. Aku selidiki juga kaskusnya. Setelah tanya sana tanya sini selama 1 bulan. Akhirnya aku mantapkan untuk pesan dan transfer.

HARUS NUNGGU STOK AKHIRNYA ADA JUGA

Walah ternyata stok jam nya udah habis. Terpaksa nunggu stok dulu. Setelah ada info stok nongol lagi. Aku langsung pesen satu kepada yang punya blog dan transfer ke bank... sempet ada masalah juga sieh, maklum aku baru pertama beli barang dengan cara online kaya gene... ehehehehe (jadi malu)

ADA RUANG RAHASIA NYA BUAT SI KOMPAS
Di tunggu 4 hari dengan harap harap cemas, jam pun datang. Wahahahahaha... keren dah... jam nya bisa di puter-puter, bolak-balik. Sisi satu adalah jam, sedangkan kalo di balik ke sisi lain jadilah gelang. Dan seperti ada tempat rahasianya, jika jamnya di buka maka taraaa..... terlihatlah kompas yang benar-benar aktif.
 
Karena saya suka akan modif-memodif barang (tapi tetap pake konsep lho ya, bukan asal modif). Dan saya tidak suka pada gelangnya yang bergambar cowok anime pada jam yang kemayu abis (gambar boyband maaan!! cuih). Aku bongkar-bongkar aja tuh jam. Dan aku ganti gambarnya jadi lambang yin yang. Akhirnya aku punya juga gelang yinyang. Tinggal nyari kalung yin-yang yang lainnya buat melengkapi gelang ini.

JADILAH GELANG YINYANG
Dan wiowa-shop.blogspot.com bukan jual beli internet yang tipu menipu. Dijamin barang anda pasti nyampe (kecuali situ nulis alamatnya ke neraka atau surga, gimana ngirimnya coba? hohohohoho)

"jangan asal belanja on-line... berhati-hatilah dengan segala bentuk penipuan"

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang