Sunday, March 18, 2012

MAHAL TAPI KUALITAS BURUK

Salah memilih Machine guard dan footstep harley, megapro ku pun berulang kali jadi korban... 

ARRGH!!!! BARU AJA PATAH!!!!
 Menindak lanjuti (tulisan saya di post Alat tempur Meggy. Machine guard, harley footstep, dan riting besi) kualitas dan test barang dari sh*ker modificied. jujur saya kecewa berat. Kualitas nya sangat buruk. Bagaimana enggak...  lha wong tidak sampai 1 bulan karet pada footstep ku udah copot kok dan sudah oklak-oklak, tidak tangguh lagi... padahal Cuma buat muter2 solo aja dengan berkendara santai menikmati kota... lha kok bisa? Yapz, bahan nya buruk.

FOOTSTEP NYA TIPIS MAANNNN...!!!! \m/
KARET NYA ILANG 1, JADI AGAK LICIN KALO KETEMU KAKI
 Sepertinya saya juga salah memilih tempat itu sebagai tempat variasi. Machine guard gue juga patah di sisi kanan karena jeleknya bahan besi yang terlalu tipis. Padahal Cuma dikasih 1 lampu kabut doank... untung pas akan berangkat touring ke magelang aku periksa dulu. Dan sempat aku copot. Kalo enggak bisa hilang nieh lampu di jalanan...

LAMPU SPESIALIS KABUT INI MAU AKU JUAL SAJA
NIEH DIA PELAKU NYA... UDAH ILANG, PATAH...
YANG BAGIAN KANAN MASIH WARAS.. TUH LIAT NDIRI... TIPISSS MAAN...
 penopang machine guard... duile alamak... payah payah....  masak konsumen karus mengakali sendiri buat desain penopang nya machine guard yang lebih berkualitas... patah di tengah jalan waktu buat touring ke pacitan.

CHROME NYA SIEH BAGUS SANGAT... TAPI PATAH JUGA. PELAKUNYA, BAHANNYA?

AKU GANTI DESAIN SAMA BAHANNYA... PESEN SENDIRI
LANGSUNG AKU PASANG... LEBIH KOKOH DARI BAWAAN NYA (PAIT, PAIT, PAIT)
bahan keseluruhan machine guardnya ternyata dalemannya juga kosong melompong. Ga padet seperti yang saya kira. Di ketuk-ketuk bunyi deh tuh machine guard dengan suara yang nyaring merdu yang tak lain adalah menandakan dalaman yang buruk. Tipis... setipis pembalut...

udah keluar duit lebih dari setengah juta lebih kok dapat yang beginian... padahal kalo harga tinggi, kualitas juga harus berbicara donk... rada emosi dah gue... syukuri aja dueh cobaan ini. Besok-besok ga kesana lagi dah... kapok keluar duit banyak-banyak... GUE DAPAT GELAR konsumen yang kecewa.

"ketidak-puasan konsumen adalah kesalahan besar"

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang