Salah memilih Machine guard dan footstep harley, megapro ku pun berulang kali
jadi korban...
|
ARRGH!!!! BARU AJA PATAH!!!! |
Menindak lanjuti (tulisan saya di post Alat tempur Meggy. Machine guard, harley footstep, dan riting besi) kualitas dan test barang dari sh*ker
modificied. jujur saya kecewa berat. Kualitas nya sangat buruk. Bagaimana enggak... lha wong tidak sampai 1 bulan karet pada
footstep ku udah copot kok dan sudah oklak-oklak, tidak tangguh lagi... padahal
Cuma buat muter2 solo aja dengan berkendara santai menikmati kota... lha kok
bisa? Yapz, bahan nya buruk.
|
FOOTSTEP NYA TIPIS MAANNNN...!!!! \m/ |
|
KARET NYA ILANG 1, JADI AGAK LICIN KALO KETEMU KAKI |
Sepertinya saya juga salah memilih tempat itu sebagai tempat
variasi. Machine guard gue juga patah di sisi kanan karena jeleknya bahan besi
yang terlalu tipis. Padahal Cuma dikasih 1 lampu kabut doank... untung pas akan
berangkat touring ke magelang aku periksa dulu. Dan sempat aku copot. Kalo
enggak bisa hilang nieh lampu di jalanan...
|
LAMPU SPESIALIS KABUT INI MAU AKU JUAL SAJA |
|
NIEH DIA PELAKU NYA... UDAH ILANG, PATAH... |
|
YANG BAGIAN KANAN MASIH WARAS.. TUH LIAT NDIRI... TIPISSS MAAN... |
penopang machine guard... duile alamak... payah
payah.... masak konsumen karus mengakali
sendiri buat desain penopang nya machine guard yang lebih berkualitas... patah
di tengah jalan waktu buat touring ke pacitan.
|
CHROME NYA SIEH BAGUS SANGAT... TAPI PATAH JUGA. PELAKUNYA, BAHANNYA? |
|
AKU GANTI DESAIN SAMA BAHANNYA... PESEN SENDIRI |
|
LANGSUNG AKU PASANG... LEBIH KOKOH DARI BAWAAN NYA (PAIT, PAIT, PAIT) |
bahan keseluruhan machine
guardnya ternyata dalemannya juga kosong melompong. Ga padet seperti yang saya
kira. Di ketuk-ketuk bunyi deh tuh machine guard dengan suara yang nyaring
merdu yang tak lain adalah menandakan dalaman yang buruk. Tipis... setipis
pembalut...
udah keluar duit lebih dari setengah juta lebih kok dapat
yang beginian... padahal kalo harga tinggi, kualitas juga harus berbicara donk...
rada emosi dah gue... syukuri aja dueh cobaan ini. Besok-besok ga kesana lagi
dah... kapok keluar duit banyak-banyak... GUE DAPAT GELAR konsumen yang kecewa.
"ketidak-puasan konsumen adalah kesalahan besar"
No comments:
Post a Comment