Sunday, March 31, 2013

pasang windshield jumbo Z (cruiser)


beberapa hari ini dada ku sakit alias bengek... bengek dalam artian sesek nafas karena kena angin. lalu saya pikir-pikir lagi, aku sudah 9 semester ini PP ngawi - solo hampir setiap minggu. terus di tambah aku suda touring kemana saja sampai aku lupa tempat mana yang sudah aku kunjungi. semenjak dada ku sakit karena di perjalanan selalu pulang pergi terlintas pikiran. perlu ga sieh pakai windsield???

semenjak itulah aku mencari windsield bergaya tapi ga cuma buat gaya-gayaan, diantaranya mengunjungi beberapa toko-toko motor di Solo, nemunya sieh nemu... tapi modelnya gitu-gitu saja... banyak yang nyamain... kayanya aku punya kelainan ga suka kalau benda kesayangan ku banyak yang nyukain... ehehehehe


lanjut cari-cari di internet, pencarian di lakukan penuh semangat selama 2 bulan lebih. nemu deh windsield yang aku cari... modelnya cocok sama hati, nama barangnya windshield Z Cruiser persis punya harley davidson, tapi harus beli online nieh.... pesen satu... barang dikirim, bused dah... ongkos kirimnya kena banyak banget. ealah ladalah emang barangnya besar gini??? langsung dah di pasang... dan ini hasilnya




mantap deh bro... tinggal tambahin beberapa braket besi biar kontruksi kuat... dan hasilnya... PP ngawi solo dengan memakain winsdield ini kecepatan tidak berkurang... malah jadi stabil anginnya + dada udah enakan ga langsung terkena angin... dan dengan windshield jumbo Z cruiser aka Harley davidson jadi-jadian ini semoga tambah safety riding...  :D

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang