Wednesday, January 27, 2016

Setelah lama menghilang, saya kembali

Sudah terlalu asyik sendiriSudah terlalu asyik dengan duniaku sendiriLama tak ada yang menemani rasanya

sudah lama nih enggak ngeblog lagi... enggak update lagi dengan hal-hal yang tidak penting sejak lama... aku biarkan blog ku terkapar sendirian tidak ada yang menemani.

sejak kesibukan ku membuat Kolokium, Tugas akhir, membuat pameran, dan revisi skripsi, lalu kesibukan ku ikutan beberapa komunitas. banyak sekali pengalaman yang aku dapat kemarin...

ada beberapa label yang tidak akan saya tulis lagi, karena pertama saya berhenti dengan hobi airsoftgun, yang ke dua, saya sudah menjual nokia N95 8GB saya...

Jika ada waktu blog ini akan saya pelihara kembali, doakan saja sebulan sekali saya bisa curhat lagi dengan tulisan ini, atau paling tidak seminggu sekali saya bisa curhat dengan pengalaman ku yang tidak terlalu penting... dengan niat tujuan awal, blog ini hanya saya buat sebagai untuk menceritakan pengalaman ku, tidak lebih.

besok saat nya saya menulis perjalanan hidup lagi... tulis... tulis... tulis....

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang