Saturday, March 19, 2016

Starbuck dukung pernikahan sejenis






disitu jelas tertuliskan apa yang dikatakan jelas-jelas Starbuck pendukung LGBT, bahkan dengan sombong nya CEO starbuck mempersilahkan untuk mencari di tempat lain jika pelanggan nya tidak ikut mendukung LGBT.


syukurlah saya tidak suka minum disana karena di samping mahal nya di luar logika, bahkan kopi nya juga tidak enak-enak amat (teman-teman yang pernah kesana yang mengatakan). hanya mahalnya yang di jual, alias untuk mengejar sisi prestise dan hedonisme..... banyak juga ternyata di Indonesia kelihatan nya doang seperti orang kaya tapi gampang dibodohin.

pecinta kopi yang asli pun, jarang sekali datang ke starbuck... saya tahu itu karena saya juga pernah berkumpul dengan para pecinta kopi. pecinta kopi yang asli tentunya, bukan yang alay foto-foto buat instagram.

jadi situ bangga minum starbuck? saya enggak tuh... saya lebih suka kopi indonesia, why? karena Indonesia punya kopi paling enak, bergengsi, istimewa dan termahal di dunia. kalau kalian enggak tahu kopi apa itu, jangan ngaku situ orang Indonesia. sama negeri sendiri kok enggak bangga, malah ngasih duit ke pendukung LGBT. wekawekawekaaaaaa...

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang