Tuesday, July 24, 2012

HOBI BARU... MAEN AIR SOFTGUN!!! tambah dana nieh!!!


DENGAN MEGAPRO KEKAR ANE, DAN SHOTGUN. JADI KAYA TERMINATOR 2 KAN? EHEHEHEHE
"1.... 2.... 3.... action!!!!"

hari ini aku dan kelompok ku membuat film di gedung kedokteran UNS yang belum jadi... di ruang banguna yang lainnya terlihat sekelompok orang sedang bermain tembak-tembakan... ga tau dueh itu senjata kaya beneran... setelah istirahat take film aku coba deketin mereka dan bertanya-tanya... mereka pun menerima aku dengan ramah, dan kutau mereka baru saja memainkan airsoftgun. permainannya seperti pada game counter strike. dimana di bagi 2 kubu, seperti kira-kira antara teroris dan polisi. ketua airsoftgun memberi nomer HP nya dan jika mau ikut harus membeli airsoftgun dulu. baru bisa bergabung di anggota KNTOL ASEP (komunitas nol toleransi airsoftgun ekonomi pekok)

namanya juga orang Indonesia... suka mencari barang murah... aku beli airsoftgun yang KW. baru ditembak beberapa kali udah rusak, alhasil cuma jadi pajangan...

AIRSOFTGUN KW: OMEGA M-649

atas pengarahan ketua dimana toko memilih airsoft gun yang bagus, dengan mempertimbangkan aku suka model kekar, aku suka yang clasic, yang suka gadget yang besar-besar. aku pilih yang besar juga tapi termasuk airsoftgun standar... shotgun p788 chrome, lumayan murah dan ada chrome nya (semakin mahal semakin bagus akurasinya). yang lainnya mahal-mahal... ehehehehehe. tapi udah lumayan ini dari pada airsoftgun yang KW.

SHOTGUN P788 CHROME

baru sekali maen... cerita-cerita sama pak ketua. ternyata ada juga yang namanya upgrade unit (di airsoftgun ini namanya bukan senjata, tapi ternyata disebutnya unit). nah disini aku mulai semakin tertarik. aku timang2 apanya nieh yang perlu di upgrade. aku pulang ke rumah pun masih terbayang-bayang apanya yang di upgrade yah? sebagai seorang desainer aku mencoba upgrade unit sendiri... gambar-gambar... dan jadilah kerangka dari plat besi pegangan serta kokang shotgun. setelah pesanan jadi... aku masukin ke dalam shotgun p788 chrome... banyak kendalanya tidak pas disini tapi berhasil :D  BAHAGIANYA!!!

UDAH MIRIP SAMA ARNOLD SWAZENEGER (TERMINATOR 2) KHAAAN?

HARUS BANYAK2 DANA NIEH!!! pinter ngatur antara upgrade motor dan upgrade airsoftgun :(

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang