Tuesday, October 30, 2012

bertemu si biker CS1... hohohoho... mangtaaap

ridertua.com
setelah mengerjakan acara TV untuk ditampilkan di TATV... dan lembur selama 2 hari 2 malam dari jam 7 sampai siang selama 2 hari... akhirnya pekerjaaan selesai... aku dan direktur serta keluarganya mengantar hasil jerih payah ke TATV. wah... ternyata ada kendala karena sudah melampaui deadline yang sudah ditentukan...


untuk merefreskan pikiran aku pun diajak untuk pergi ke singosaren, daerah solo yang dulu pernah terjadi penembakan polisi oleh teroris.. langsung masuk ke tempat makan yang katanya paling mahal, KFC... duileh... ehehehehe... indahnya hidup ini... ditraktir pula. setelah berbelanja dan mampir-mampir kita pulang. sesampainya di rumah direktur jam sudah menunjukan jam 21:40. aku pun bergegas  memakai gear ku, sarung tangan, jaket, dan bergegas pamit kepada bu direktur. ku panaskan megapro ku cuma sebentar karena takut kemaleman. aku memacu kecepatan 70 km/h melewati persawahan yang sepi dan sunyi sejauh 10 kilo, dan jalanan mulai rame lagi setelah mencapai ke jalan raya Sragen - Ngawi.

di tengah perjalanan... ada sebuah kendaraan yang menyalipku... waow... CS1 sedang menyalipku. dan dia memakai box Givi tipe e20.. wah nie orang lagi touring pikirku... langsung aku kejar untuk bermaksud memberi salam tapi CS1 nya juga berjalan di kecepatan 80 km/h (untuk menghindari kecelakaan aku biasakan kecepatan tidak lebih dari 80 di malam hari). aku pun membuntutinya... sesampainya di lampu merah tepatnya di daerah tunjungan. aku pun mendekati disamping nya dan memberinya klakson 2 kali lalu menyapanya... "mau kemana mas?" dia tidak menjawab. wah sombong amat nieh orang, aku pun berpikir, mungkin dia ga kedengeran.

luckyrider.wordpress.com

setelah lampu hijau menyala si CS1 langsung tancap gas kenceng, yaehlah. aku pun membuka gas ku pelan-pelan toh CS1 masih bisa dikejar megapro. lamam kubuntuti akhirnya aku memberanikan diri untuk menyapa... aku menyalipnya, membunyikan klakson 2 kali sambil mengancungkan jari tengah dan telunjuk, tanda damai. dia pun membalasnya dengan klakson. berarti salam ku diterima dengan baik. aku pun di depan si CS1 mengawal memberi jalan mana yang bagus dan mana yang enggak (maklum lah helm ku full face double visor, jadi di malam hari pun masih terlihat cerah)

ehm, sebentar lagi aku sudah akan sampai di rumah, ehehehehe... langsung aku memberi syarat lampu belok ke kiri. klakson 2 kali dan tanda jempol sebagai perpisahan, dia membalas dengan klakson 1 kali...

yah, itulah indahnya menyapa sesama biker. apalagi saat dia sedang perjalanan sendirian. setidaknya aku sedikit membantu dengan mengawalnya walau cuma sampai rumah ku doank... ehehehehe

azizyhoree.wordpress.com
*salam biker, klakson 2 kali dan acungkan jempol*

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang