Thursday, February 4, 2016

Video saya masuk 70 Bikers 70 Touring lomba Castrol


sampai sekarang saya sebenar nya tidak tahu menahu tentang video saya yang ternyata masuk ke dalam lomba castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia : 70 Bikers 70 Touring 70 Tahun Indonesia. saya baru mengerti saat teman saya yang bernama Pambudi dari SRC BENGAWAN '07 memberi tahu saya bahwa video saya masuk ke 70 besar terpilih, saat dia membeli relay saya.


langsung cek n ricek saya cari di youtube, ternyata sudah ada video nya di youtube. di upload bulan agustus kemarin. weleh. dah lama ternyata, kalau tidak di beritahu teman saya, paling sampai sekarang saya tidak akan mengerti tentang kabar ini. Lomba ini diadakan kemarin untuk menyambut 70 tahun Indonesia, Castrol mengundang biker seluruh Indonesia untuk berbagai video touring mereka. dan 3 pemenang akan terpilih untuk mendapatkan sponsor touring ke bromo.


ternyata saingan nya terdapat 800 video yang dikirim dari penjuru Nusantara untuk ikutan dalam lomba castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia : 70 Bikers 70 Touring 70 Tahun Indonesia. walaupun tidak menang menjadi 3 orang terpilih yang mendapatkan sponsor. paling tidak, video sudah terpilih 70 video dari 800 peserta (keren-keren mereka ngambil dari kamera action atau sekelas drone, lha saya cuma pakai HP android merek evercoss). no bad, tidak lah buruk. ehehehe


alhamdulilah, keluar di detik 0.30 walau cuma sebentar. namanya juga video kompilasi, video tersebut tentu juga cuma dikit-dikit di tampilkan nya. bayangkan saya, 70 biker 70 touring di masukan ke dalam video yang cuma berdurasi 3 menitan lebih 15 detik. belum lagi di sisipin judul castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia : 70 Bikers 70 Touring 70 Tahun Indonesia + deskripsi nya.

klik untuk memperbesar

ehehehe, tuh kan nama saya ngikut juga. walaupun cuma masuk 70 besar (karena tidak terpilih jadi 3 orang pemenang). paling tidak ini sudah membanggakan dan memberi sedikit semangat untuk berkarya lagi mengenalkan Indonesia lewat youtube. sayang nya. komputer saya yang untuk editing video yang berat-berat, sedang rusak. mau memperbaiki belum ada biaya. hiks hiks. padahal video honda biker day nya yang saya liput di Pacitan kemarin belum selesai. hadew.... andai saja ada sponsor.

*Alhamdulilah. masih terpilih di antara 800 video. walau cuma single parent single fighter dari saya yang sebagai anak perbatasan provinsi. walau enggak menang, Tetap bersyukur dong :D

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang