Wednesday, March 16, 2011

Bag. 1 Berkumpul


Lokasi: Rumahnya Kopit. Karang Asem, Pasar kleco, Solo.

Hari ini hari yang di tunggu-tunggu sudah datang, setelah menunggu sesuatu yang ditunggu, dan sesampainya di sini gue masih menunggu lagi seseorang yang di tunggu (Halah!). Yups!  Beginilah siang hari ini, gue berangkat dari Ngawi menuju Solo dan udah nyampe di rumah temanku, si Kopit (nama sebenarnya Afif). Sebenarnya janjiannya sebelum berangkat ke Cilacap, jam setengah 2 teman-teman Ehok kumpul dulu di rumah Afif… LHA BADALA! Belum ada yang datang (kecuali Kopit yang punya rumah). Dan niat nya nanti kalo udah nyampai di Cilacap mau nginep dulu di Rumahnya temannya Kopit yang rumahnya di Cilacap.

Oh ya, penjelasan dulu tentang si Kopit. Kopit itu wajahnya Baby Face, kulitnya putih, badanya standar Nasional Indonesia, agak kurus (tapi makannya banyak bro…), dan rambutnya kaya Elfis Suka-suka-gue… Nah, masalahnya disini Kopit itu kalo maen sehari-hari sama anak-anak ehok paling pelit, kalo pergi suka bonceng, jadi sopir ga mau, bensin juga ga mau iuran, makan kalo ga gratis ga makan, gliiran ada makanan gratis dan murah baru makannya banyak banget… Tapi mau gimana lagi, masa ga diajak? Kopit kan tugasnya sebagai navigator. Bisa kesasar kalo dia ga diajak.

PASUKAN SEKARAT

“Anak-anak pada kemana Pit? Katanya jam segini harus udah kumpul?”

“Wueh, ga tau tuh… Biasalah, Indonesia itu orang-orangnya paling ga bisa di suruh On-Time” kata Kopit (padahal kopit sendiri ga pernah On-Time juga? Kok bisa ngumung gitu yah, entahlah, tanyakan saja kepada ilalang yang bergoyang. hohohoho)

Wah, bosen juga nueh nungguin… iseng iseng nyanyi dulu ah kaya iklannya kartu GSM MENT*RI….

Menunggu, dirimu…

Tak cukup satu menit… dua menit… tiga menit… Empat menit…

Menunggu, dirimu…

Tak cukup satu margarin… dua suing bawang … 3 sendok garam…
 (sory, gue lagi baca resep makanan nieh ceritanya. Hehehe)

AKHIRNYA DATANG JUGA… Ria sama si BengBeng. Temanku BengBeng itu lumayan kekar, rambutnya kaya Rock Lee di animasi Naruto (kalo ada yang nyamain sama potongan rambut gitarisnya The Ch*ngcuters juga bisa. Pokoknya culun dueh!), mukanya selalu tersenyum, nah disini hebatnya dia, kalo lagi buat masalah selalu tersenyum, kalo lagi di ejek-ejekin selalu tersenyum, kalo lagi tidur juga tersenyum, sampai ada orang gila lewat juga tersenyum kepadanya (malah sempet di kira temannya orang gila).

Kalo Ria itu badanya gendut, tapi sukanya bentar-bentar dandan melulu. sampai waktu teman-teman panik waktu Ria hampir tenggelam aja, bukannya teriak minta tolong diselametin. Malah dandan dengan tenangnya… parah deh tuh anak. Pernah juga waktu tas Ria di buka-buka sama anak ehok lainnya. Dan isinya sangat SPEKTAKULER! Ada bedak, ada cermin, ada lipgloss, ada pencabut bulu ketiak, dan lain-lain (pantes aja dulu gue di gebuk sama Tas nya Ria sakit banget kaya ada Granatnya). Dan satu lagi… Ria itu orangnya super narsis dah! Bergaya Aktris gitu… setiap ada kamera, pasti ada Ria. Pernah  aku Foto pemandangan di persawahan dia nonggol dari balik orang-orang sawah, aku foto di taman dia juga nonggol dengan ajaibnya dari pancuran taman. Akhirnya gue jengkel juga… ya sudah, aku coba aja foto-foto pemandangan di jurang, Eh! Malah dia nongol juga sambil terbang-terbang di seberang jurang, dan setelah kusadari itu adalah Sundel bolong berwujud Ria.

TUH KAN BENER DIA NONGGOL LAGI? (PENAMPAKAN DI GREEN CANYON)


Sesaat setelah itu Sutet datang, di susul oleh si Udin (badannya kurus jangkung, rambutnya bergelombang). Setelah 6 anak-anak ehok yang akan touring sudah lengkap… saatnya mengatur motor yang di bawa, dan seterusnya siap berangkat menuju Cilacap.

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang