Friday, December 6, 2013

sistem ospek, kekerasan atau seks (17+)

maaf... artikel ini hanya untuk di baca di atas 17+

saya menulis blog ini BUKAN untuk mengajari anda untuk bermain seks...

ingat. saya menulis artikel ini adalah untuk memberi tahu kepada kalian semua bahwa sistem ospek itu awal dari perusakan mental.

jadi untuk anda bagi orang tua, remaja, yang mempunyai anak atau adik-adik nya saat ospek harus di pantau jelas bagaimana nantinya kegiatan itu bukan untuk merusak generasi bangsa atau mengajari kekerasan...

saya ingatkan foto-foto ini untuk yang sudah dewasa dan berpikir untuk membedakan mana yang jelek dan mana yang baik...


baru saja saya tadi melihat foto di bawah ini di sebuah group... sungguh miris banget ternyata sistem ospek... bagaimana tidak... mahasiswinya di lecehkan seperti ini... apalagi para mahasiswi nya yang di jejerin di belakang cowok kaus kaki pink... tambah miris. coba bayangkan saja ini terjadi di anak cewek kita, atau adik-adik cewek kita...

sumber: facebook.com/MemeComicCartoonIndonesia

entah foto itu bersumber dari mana, inti nya, dengan anda melihat gambar ini... untuk pembelajaran saja.

jangan terlalu mudah percaya jika anak atau adik-adik anda menjalani ospek. tetap harus di pantau jelas bagaimana nantinya kegiatan itu, harus di pastikan apakah itu sudah di setujui rektorat, dekan???

jika sekiranya tidak jelas, JANGAN PERNAH IJINKAN ANAK ATAU ADIK ANDA UNTUK MENGIKUTI OSPEK!!!

sudah saya selidiki dimana kejadian ini terjadi, ada yang bilang dari Indonesia, ada yang bilang dari thailand, bahkan ada yang bilang dari singapura.

dan ini masih ada lagi beberapa FOTO orientasi siswa yang melecehkan cewek di negara maju seperti SINGAPURA:

http://forum.kompas.com/internasional/44448-orientasi-siswa-yang-melecehkan-cewek-di-singapura.html

semoga saja ini tidak terjadi di Indonesia... jika ini sampai terjadi di indonesia... saya pastikan foto ini akan sampai di komisi perlindungan anak indonesia... terima kasih. semoga ini bermanfaat...

MIRIS GAN LIHAT FOTO ITU!!! MASIH PENASARAN ITU UNIVERSITAS MANA???

SAYA SEBAGAI LAKI-LAKI MALU SEKALI PERLAKUAN INI... benar-benar memalukan gender laki-laki

No comments:

Post a Comment

Yin And Yang Yin Yang